Tap tap tap tap
Tim New gen berjalan perlahan menyusuri dunia bawah tanah itu.Hikaru:"eh kita jalan kemana nih?"
Daichi:"kita cari gunung lalu panjat keluar, di sekitar sini ada gunung kan?"
Katsumi:"iya ada, Gunung Ayaka, tapi gunung itu udah lama nggak aktif"Daichi langsung menghentikan langkahnya..
Shou:"kenapa?"
Daichi:"berarti kita nggak bisa keluar dari sana dong?"
Isami:"eh ribet amat, aktifin aja lagi"Mereka semua langsung melihat Isami dengan wajah datar.
Isami:"bercanda.."
DUNG! DUNG! DUNG! DUNG!
Suara tabuhan bergema sangat kencang.Asahi:"ehh..kok jadi deg-degan"
Riku:"di sini ada parade juga?"
Gai:"wish..ada food court nggak?"
Hikaru:"mana ada food court di sini"DUNG! DUNG! DUNG! DUNG!
Suara itu semakin besar, dari jauh muncul sebuah rombongan dengan sebuah tandu dibawa didepannya. Di atas tandu itu, ada seseorang yang menyeramkan duduk di sana.Riku:"kita harus lari"
Hikaru:"kenapa?"
Riku:"lari aja dulu, kita masuk ke kerumunan di belakang situ"Mereka pun bersembunyi di antara kerumunan.
Di antara kerumunan itu banyak ibu yang menangis sambil memeluk anak-anaknya.Gai:"mereka kenapa?"
X:"Riku, kenapa kamu minta kita sembunyi?"
Riku:"aku ngerasa aura orang itu jahat, dan juga cuma dia yang pake baju bagus di sini, kemungkinan dia adalah si Kaisar A"
Katsumi:"manteman..nunduk!"Mereka semua menunduk..
Gai:"kenapa lagi?"
Katsumi:"baju kita punya warna yang mencolok, warna baju mereka coklat"
Hikaru:"ahh..Shou, kamu tetep tegak, liatin yang bener yak"
Shou:"lah kenapa?"
Hikaru:"bajumu coklat"
Shou:"ahh iya dahh"Shou melihat semua yang terjadi.
Orang yang mungkin Kaisar A itu turun dari tandu dan berdiri di tengah kerumunan orang.Kaisar A:"Aku! KAISAR A! Sedang mencari pasukan baru untuk kerajaanku, BERIKANLAH SEMUA ANAK KALIAN atau akan KUBUNUH SELURUH KELUARGA KALIAN!"
Para orang tua menangis dan memeluk anak mereka. Anak-anak itu satu persatu direbut paksa oleh para pasukan.
Hikaru:"ngapa pada nangis dah"
"SHHHHHH"
Hikaru:"maap"
"Jangan! Ambil saja aku, jangan anakku, dia masih muda"
"DIAM!"
"Tidak! JANGAN!! KAISAR TOLONGLAH!"Kaisar A:"hajar dia"
"TOLONG JANGAN SAKITI ANAKKKU! AHH LEPASKAN!!"Shou:"apa yang akan terjadi dengan anak-anak itu?"
Warga1:"mereka akan diberikan segel darah api"
Shou:"darah api?"
Warga1:"segel yang membuat mereka tunduk sepenuhnya kepada perintah Kaisar A, segel itu hanya memilih yang kuat, yang lemah nanti harus membuat keturunan, kalau tidak dia akan dibunuh"
Shou:"ahh.."
Warga1:"kau tidak tau soal ini"
Shou:"eh ehmm aku dari.."Orang itu menengok kebelakang, di sana dia melihat sekumpulan orang jongkok sambil menatapnya polos.
Warga1:"kalian orang mana?"
Shou:"akan kujelaskan nanti, tapi tolong lindungi kami, kami tidak sengaja datang ke sini"
Anak-anak yang sudah diambil dikumpukan menjadi satu. Sang kaisar memerciki mereka dengan air merah yang panas. Banyak anak yang merasakan rasa panas dan pingsan, tapi untuk anak yang kuat, tanda merah di kulit mereka meluas dan mereka pun tunduk sepenuhnya kepada sang kaisar.
Kaisar A:"hanya dua orang, KENAPA ANAK-ANAK KALIAN BEGITU LEMAHH!"
"AMPUN KAISAR"
Semua orang langsung menunduk di hadapan sang kaisar.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Mission - Newgen
FanfictionSetelah kelulusan, semua anggota New Generation kembali ke tempat mereka masing-masing. Mereka kembali menjalani kehidupan masing-masing. Semuanya aman sampai pasukan monster api menyerang bumi di Universe R/B, apa yang terjadi selanjutnya? Ultraman...