.✾.
.
.
.
.
🔞
Jongho x Hongjoong
.
.
..
✾
.Game malam ini cukup menarik. Member Ateez harus bermain game untuk mendapat bahan makanan untuk malam ini. Sampai akhirnya mulailah game meniupkan tissue.
Oh, Hongjoong paham sekali dengan membernya, jika itu sudah menyangkut tentang makanan mereka tidak akan berhenti sebelum mendapatkannya.
Hongjoong masih duduk untuk menghabiskan sojunya yang tinggal sedikit di gelasnya. Sepertinya dia mulai mabuk jadi dia tidak terlalu banyak berpatisipasi dalam bermain game. Ia terkikik geli melihat bagaimana tissue itu terbang saat Mingi gagal meniupnya.
Hongjoong kemudian berdiri di dekat meja sambil memperhatikan Jongho yang kini meniup tissue. Tidak sengaja tissue itu terbang ke arah Hongjoong dan Jongho menubruknya saat mengejar tissue itu.
Wajah Jongho mengenai perut Hongjoong dan Hongjoong hanya bisa memperhatikan maknaenya dengan napas tertahan. Maknaenya masih meniup tissue itu dengan serius dan menjauh dari Hongjoong.
Hongjoong tertawa pelan ketika menyadari tubuhnya bereaksi akibat sentuhan itu. Sesuatu di antara kakinya mengeras perlahan.
Jongho memiliki sesuatu yang membuat Hongjoong selalu merasa kecil dan lemah. Terlebih tubuh maknaenya sangatlah menggiurkan. Hongjoong tidak tahan untuk tidak membayangkan bagaimana rasanya Jongho berada di dalam tubuhnya.
Hongjong kembali ke kursinya dengan sempoyongan dan mulai menuangkan soju lagi ke dalam gelasnya yang kosong lalu menegaknya dengan cepat.
Yeosang menyadari tingkah Leadernya segera menahan tangan Hongjoong yang mencoba menuangkan soju ke dalam gelasnya lagi, sudah menjadi naluri Yeosang untuk menjaga teman-temannya yang juga memiliki tingkat toleransi alkohol yang rendah. "Kau bisa mabuk." Ucap Yeosang memperingatkan Hongjoong."Tenang saja." Hongjoong menajamkan pandangannya pada Yeosang. "Aku tidak akan mabuk hanya karena beberapa gelas." Hongjoong meminum habis isi gelasnya dan membaringkan kepalanya di atas meja. "Lihat.. aku.. kuat minum..." lirih Hongjoong dan tertidur setelahnya
Yeosang memutar bola matanya malas melihat Hongjoong. "Dasar orang tua." Yeosang merapikan sweater Hongjoong dan kembali memperhatikan Seonghwa yang tengah bertengkar dengan Wooyoung perkara kimchi dan lobak.
KAMU SEDANG MEMBACA
D E S I R E
FanfictionBook for oneshot edition, pair: ✾|| Jongho x Hongjoong ✾|| Jongho x Seonghwa