-02-

439 69 15
                                    

troublemakers (6)

Renjun: mau sampe kapan lo jen?

Renjun: udah setahun kalian sedeket ini. lo yakin masih mau nahan perasaan lo?

Shotaro: iya bener, udah setahun

Yangyang: belum bertahun tahun

Yangyang: eh jangan sampe deng

Jaemin: mending lo confess

Haechan: tapi meskipun Jeno confess, dia udah pasti ditolak anjir..

Jaemin: karena?

Haechan: emang Nayeon suka berondong? ya meskipun Jeno cuma setahun lebih muda sih tapi tetep aja kan 😑

Haechan: Nayeon juga gue denger denger belum bisa move on dari mantannya.

Yangyang: mantannya? kakaknya Jeno?

Haechan: ya siapa lg emg 😑

Shotaro: tapi kalo gue jadi kakaknya Jeno pun, ya gue bakal gagal move on juga? secara tiga tahun pacaran trus malah putus. nyeseknya minta ampun.

Yangyang: mana waktu sma dapet julukan best couple lagi. tambah gagal move on..

Haechan: kakaknya Jeno juga cakep si, most wanted juga kan waktu sma?

Jaemin: iya anjir

Renjun: lo ga capek jen?

Jeno: gue gaakan pernah capek sama Nayeon, gimanapun itu. gue emang baru deket setahun. tapi gue naksir dia lebih dulu dibanding kakak gue. sial aja makanya dia yang dapetin Nayeon bukannya gue.

Jeno: kayaknya kalo dihitung hitung, gue udah naksir Nayeon 4 tahunan.

Yangyang: anjing lama amat

Shotaro: loyal sih fix

Shotaro: aku padamu😍

Jeno: jauh jauh lu nyet

Renjun: mending lo confess deh? daripada dia diambil sama si doy doy itu. si doy doy kan udah mau balik lagi kesini habis student exchange? gue denger denger dia bakal balik kesini bulan depan

Jeno: kak Doyoung tuh bukan penghalang gue. yang jadi penghalang gue tuh kakak gue sendiri. entah kenapa gue lebih takut dia balik dibanding Doyoung yang balik

Yangyang: Doyoung tuh yang sering berantem sama Nayeon kan waktu sma?

Shotaro: yoi. doi juga sering di ceng cengin sama Nayeon dulu.

Jaemin: seinget gue pacarnya kak Doyoung itu kan yang selingkuh sama kakaknya Jeno? bener ga sih gue?

Haechan: EH IYA NJIR BENER

Jeno: iya. pacarnya kak Doyoung tuh selingkuh sama pacarnya Nayeon. gila ya. mana dulu sering double date udah gitu pacarnya kak Doyoung juga dulunya lumayan deket sama Nayeon.

Renjun: emang ya, musuh dalam selimut tuh bisa jauh lebih serem dibandingkan sama yang jadi musuh terang terangan.

Yangyang: ga dikit juga yang putus karena orang yang dianggap 'temen deket'

Haechan: makanya kita tuh harus pinter pinter juga kalo milih temen

Jeno: tapi sepinter pinternya kita milih temen, pasti ada aja orang busuk yang nyelinap diantara orang yang kita anggap temen atau sahabat. kita kan gapernah tau.

priority -Lee Jeno Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang