"eh nyet lo sama Jeno gimana? udah pacaran atau belum nih?" -Doyoung
"hah? belum" -Nayeon
"belum bisa buka hati lo?" -Doyoung
"emang lo udah bisa buka hati?" -Nayeon
"ya belum sih, cuma kan kasian gitu Jeno.. udah berapa tahun anjing dia naksir sama lo. bahkan gue aja sampe lupa kalo lo itu Seo Nayeon si heartless bitch"
"anjir udah lama gue ga dipanggil heartless. HAHA. its been a while, dan gue gak se heartless dulu kali??"
"oh iya, dulu semua cowok lo ghosting. kecuali kakaknya Jeno kan? ah anjing, gue inget banget nyet"
"HAHA lo juga korban ghosting gue kan?"
"seenggaknya sebelum lo ghosting, lo sempet suka sama gue"
"ANJING DIEM"
"fix sih lo masih naksir gue. soalnya gue kan everyone's first love"
"BYE"
"canda kali nyet. gausah salting. emang lo masih naksir sama gue?"
"YA JELAS NGGAK LAH"
"halah"
"apasih doy?!"
"lo yang apa anjir"
"duh kita harusnya jangan satu team debat, harusnya jadi lawan aja"
"iya anjir harusnya jadi lawan. ogah banget gue satu team sama lo"
"gue apalagi?? untung ada kak Suho"
"cuih" -Doyoung
"eh gue mau nanya deh" -Doyoung
"apaan?" -Nayeon
"lo masih ngarepin dia?" -Doyoung
"i could say kalo gue udah gak berharap lagi sama dia cuma gue masih healing and trying to deal with my past" -Nayeon
"yes i know, even i still need time to deal with my past. and let me tell you that you deserve better. you'll meet someone who will treat you well dan lo bakal ketemu orang yang lebih baik dibanding dia.
try to accept that not everyone in your life is meant to stay. every hello has its good bye. deal with it dan buka lembaran baru hidup lo. gue tau susah banget buat move on dari dia, but he's a jerk oke?"
"oke.. tumben lo bijak gini doy, gue takut kiamat makin deket"
"ah sianjing lo mah gue ajak serius dikit malah gini. dahlah cape gue sama lo"
"dih ngambek??"
KAMU SEDANG MEMBACA
priority -Lee Jeno
Fanfiction"can you try to look at me this time?" -Jeno "im trying to J. but its just so hard for me to forget your brother... i need more time. i like you, but i still love your brother" -Nayeon