Hai ketemu lagi di novel ini oke tanpa banyak basa-basi kita mulai yok.
Ladasyah yang sudah pulih tenaga nya pun langsung berlari kearah atap dan dihujani banyak pertanyaan
Boboiboy:"kak kenapa kita lari keatas"
Ying:"iya kak kenapa nggak pakai lift"
Fang:"kak pakai elang bayang ku aja gimana"
Yaya:"kak,kakak bener-bener udah pulih banget belum?"
Gopal:"kak boleh nggak kalo aku makan dulu". 🤣🤣🤣 Saya yang ngetiknya aja ngomong eh kamvret kau gopal.
Mendengar pertanyaan gopal mereka memasang wajah datar sedatar-datarnya 😑😑😑
Boboiboy:"ish kau nih gopal makan aja yang kamu pikirin"
Yaya:"iya nih Gopal pikirannya makan melulu"
Gopal:"eleh kalian kan pasangan yang sudah ditakdirkan untuk menjadi bersama dan berjuang keras untuk kehidupan yang damai dan sejahtera"
Author:"maaf gopal mulai ngaco karena pas mau buat dialog gopal otakku tiba-tiba mampet"
Kaizo:"woi diem napa sih!" Kata kaizo dengan sedikit membentak
Ladasyah yang melihat hanya bisa mengacungkan jempol 👍🏻👍🏻 dan berkata "good job bang"
Ladasyah:"sudah semuanya tenang aku butuh konsentrasi"
Boboiboy:"konsentrasi untuk apa???"
Ladasyah:"pengaktifan perisai"
Fang:"eh, bukannya perisai itu diaktifkan dengan mesin ya??"
Ladasyah:"itu perisai yang masih bisa dihancurkan tapi yang satu ini anti hancur, sudah diam"
Ladasyah membuat pose kayak naruto mau buat bunsin pas lagi tegak lurus dan satu cahaya melesat ke langit dan seluruh stasiun tapops langsung terselimuti oleh perisai yang dibuat ladasyah.
Dan benar saja tidak hanya tidak bisa ditembus perisai itu juga mempunyai alat serang tersendiri yaitu sengatan halilintar seperti punya Boboiboy.Boboiboy:"ja-jadi yang dimaksud komandan kita bisa mengaktifkan perisai tuh ini?"
Kaizo:"sepertinya bukan Boboiboy karena ada dua akses perisai di sini yang satu tadi sudah hancur ditembus monster-monster itu"
Ladasyah:"hehe,sekarang liat kan kuasa sebenar aku"
Ying:"tapi kuasa jenis apa itu"
Ladasyah:"ini adalah kuasa kultivasi"
Author:"maaf saya nggak bisa mikirin kuasa apalagi selain kuasa itu dan hanya kuasa iu yang saya tahu karena kebanyakan baca komik fantasi 🤣"
Dan sepertinya monster-monster itu sudah mengaku kalah dan pergi namun ladasyah malah mengejar mereka.
Ying:"kakak,aduh kenapa malah disamperin"
Semuanya bingung melihat jenderal satu itu. Hadeh jangan kesel dulu ya ama ladasyah karena karakter ini saya masukin sedikit sifatku 😅
Ladasyah:"woi, monster sini kamuuu!!!"teriak ladasyah pada monster itu
Monster:"kenapa kamu memanggil kami apa kamu mau menghabisi kami hah?"
Ladasyah:"eh,nggak kok aku cuman mau nanya kenapa kalian nyerang tapops?"
Ladasyah ngomongnya pakai bahasa monster ya guys jadi nggak ada yang bisa ngerti
Monster:"hah,serius kamu cuman mau nanya ginian?"
Ladasyah:"ya iyalah masa'aku lari ngejar kalian cuman buat habisin kalian aja buang tenaga banget"
Monster:"sebenarnya kami ada masalah"
Ladasyah:"hah masalah, masalah apa,ayo kita bicarakan di dalam"
Oke sekian sampai disini dulu yaa
Disaat Fang lagi semrawut datanglah Ying yang menemaninya kayak bidadari jatuh.
Kalo author malah dapet kotoran cicek ☹️🤦🏻♀️
Oke bye-bye semua,🙋🏻♀️🙋🏻♀️🙋🏻♀️
KAMU SEDANG MEMBACA
perjalanan Boboiboy Dkk mencari cinta sejati (Boya)
Fanfictionhalo semua hai buat yang baca makasih ini novel pertamaku yang dibuat mungkin bakal agak nggak jelas. dan saya juga bakal ngasih tokoh Tambahan di novel ini yang nggak ada dicerita aslinya. dan novel ini akan terus up walaupun nggak ada yang baca...