PERKENALAN

23 10 6
                                    

Seorang gadis dengan Paras yang cantik bak Dewi Yunani, matanya yang bulat dengan bulu matanya yang lentik, dan iris bola matanya berwarna coklat,
membuat para lelaki terpikat. Namun, ia sedang mencintai  seorang cowo cupu yang bernama Al ferdisyah selama 2 tahun tanpa sepengetahuan orang lain.

Azzela mempunyai sahabat yang bernama Moeza Floenzia dan Dita Anastasya,
Moeza Floenzia cewe pendiam, cantik pintar, mempunyai alis dan bulu mata yang tebal, kutu buku dan bertubuh mungil.
Dita Anatasya cewe bobrok, cantik,doyan makan dan sering baca wattpad.

Yang malas baca jangan Diskip ogheyy(author)

Pagi-pagi sekali gadis yang dianugerahi paras cantik sudah berada di SMA Antartika, dia memang sering sekali berangkat pagi untuk menaruh bekal dikolong meja Al tanpa sepengetahuan orang lain. Kelas Al memang bersebelahan dengan kelas Azzela.

a memandangi bangku Al sambil berkata di dalam hati"apa yang dilakuin gue selama ini apa dia tau itu gue", kemudian dia keluar kelas karena ada siswa yang sudah berada di gerbang sekolah.
Lalu Azzela sudah berada di depan kelas yang ada tulisan XI IPA 3.
Didalam kelas sudah ada dua sahabatnya yaitu Moeza yang sedang membaca buku,dan Dita yang sedang memegang benda pipih, lalu bertanya kepada zela;

"Hey Zella, lu darimana aja?" ujar Dita yang sedang menoleh ke Zela.
"Enya in, maneh kan mana wae titadi (iya ih,lu kemana aja dari tadi)" ujar Moeza yang berlogat sunda
"mmm, gue dari to-i-let yah dari toilet"ucap zela berkata gugup
"Ke toilet apa ke-"
"Udah-udah sebentar lagi mau bel"; lanjut Moeza yang memotong perkataan Dita.


Kemudian bel sekolah berbunyi dengan nyaring, semua siswa langsung memasuki kelasnya masing-masing. Lalu jam pelajaran telah tiba para guru mata pelajarannya pun langsung memasuki kelas yang sudah ada pelajarannya, yang mengajarkan tentang perpangkatan sejajar, perpangkatan tak sejajar dan bla-bla-bla-..... masih banyak lagi.

****

Al Ferdiansyah seorang cowo cupu palsu yang memiliki iris bola mata biru,bibirnya yang seksi,pintar,dan memiliki gingsul(gigi susul) membuat para kaum hawa terpesona.Ia mencintai Azzela Clarissa sejak awal masuk ke SMA Antartika,Iapemilik sekolah SMA Antartika, memiliki cafe,butik.

Anak sultan memang(author)

Ia menjadi cupu karena ada alasan tertentu,Ardi aslinya tau, Zella mencintainya dari sorot panduannya berbeda ketika melihat Al.
Al mempunyai teman yang bernama Kevin Alvaro,Venus Calantios,Nova Alkaline dan Lio Leonal.
Kevin Alvaro cowo irit ngomong,dingin, pintar, yang pasti ganteng,
(Ganteng lah dan anak orang/author)
Jago karate dan pacarnya Dita Anatasya.
Venus calantions cowo humoris,suka tebar-tebar pesona(padahal muka pas-pasan=author).
Nova Alkaline cowo misterius,hobbynya tik-tokan,ia mencintai seseorang tak tau siapa.
Lio Leonal cowo playboy,ganteng, mempunyai lesung disebelah kiri dan pintar basket.


Mereka semua ialah Most wanted jenius di SMA Antartika. Namun Ardi Aldebaran merubah penampilannya menjadi cupu, dan merubah namanya menjadi Al Ferdiansyah yang sering dikenal oleh siswa lain sehingga sering di bully.

Sedikit informasi semester 2 kelas X Ardi berubah menjadi Al yang dikira siswa lain pindah sekolah,(author).

Kelas X1 IPA 2 sedang free class,semua siswa kini sedang karaokean, Tik tokan ,selvi-selvi (bagi para kaum hawa)ada yang sedang berada di alam mimpi (molor),dan parahnya lagi ada yang sedang debat membela kaumnya masing-masing.

"Cantik doang bales chat sekedar gabut doang"; ujar Nova yang menyindir Via teman sekelasnya.
"Ganteng doang bisanya cuma mainin cewe orang";kata Via yang merasa kesindir.

"Cantik sih tapi ngangkat meja gak bisa"; sambung Lio yang sedang melihat Via mengangkat meja.

"Ganteng sih tapi kok mulutnya lemes kaya cewe"ujar Via yang tak terima ejekan Lio.

"Udah-udah diam semuanya sama-sama nyinyir"; sahut Venus yang menengahi perdebatan mereka.

"Tuh si Nova yang duluan" kata Via yang lagi kesal.

"Nye,nye, nye,,"ujar Nova sambil ketawa ketiwi.

"Ish, Ayo kekantin Fin, disinimah kaya bagong semua" kata Via yang menarik lengan Fina, lalu melirik sinis ke arah Nova dan Lio.

"Hus-hus sana eneug gue ngeliat Nini towok" sahut Lio yang sedang melihat Via dan Fina keluar kelas.

Bel istirahat berbunyi sejak tadi, ketika tiga orang sibuk berdebat dan dua orang lainnya sedang sibuk membaca buku dan yang satu lagi sedang menyimak, ya siapa lagi kalau bukan Al ,Kevin dan Venus.

Al pun keluar lalu berkata "ayo kekantin"

"Ayo, perut gue dah keroncongan nih" ucap Nova yang mengejar Al.
"Gue mau ngebaperin cewe-cewe ah" ujar Lio si playboy tingkat dewa.
"Lu mah udah banyak cewenya masih aja ngebaperin, lah gue satu aja gak punya" lanjut Venus yang memasang muka kasihan sambil mengejar teman-temannya.

"Makannya muka lo jangan pas-pasan ,mana ada yang mau sama lo muka aja pas-pasan"ceplos Nova pedas

"Nangis Adek bang,belain napa jangan diem mulu" lanjut Venus

"CK, ganteng itu gimana babat,bibit bobotnya, nus "kata Kevin bermuka datar

"Jhhaa,kasian gak ada yang ngebelain"lanjut Nova

"Berhubung gue jelek, gue ngalah"ucap Venus

"Lah itu ngaku" ujar Lio yang langsung diserbu tawa kawan-kawanya.

Ketika berada di koridor sekolah para ciwi-ciwi berteriak histeris dan juga ada yang nyinyir.
"Masyaalloh,si Nova ganteng banget anjir"
"Meleleh hatiku bang"
"Itu Kevin datar banget,tapi damagenya gak ketulungan"
"Hust, pawangnya galak loh"
"Si Lio cakep bener, terpesona Adek bang"
"Itu si cupu ngapain lagi sama Most wanted kita"
"Si cupu gak tau diri,ya gak gays?"

Dan masih banyak lagi...

Sedangkan orang yang sedang mereka bicarakan tetap berjalan kearah kantin dan bodoamat terhadap ucapan ucapan mereka.

_

_
_

_
_

_hai gayss

Ini cerita hanyalah imajinasi saja ya gayss✌️

Jangan lupa vote & komen sebanyak-banyaknya🤗

Btw sorry yh, part ya masih amburadul and berantakan, karna ini pertama kalinya nulis,,hehehehe🙌

Queen AzzelaWhere stories live. Discover now