"24 Maret 2021

16 1 0
                                    


Bagaimana jika kita tak pernah bertemu,entah aku tak tahu semua pastinya berjalan sesuai kehendak tuhan.

Mengenalmu adalah sebuah luka ketika lagu perpisahan diputar, kita hanyut pada sebuah tangis perpisahan.

Tiga tahun itu waktu yang singkat bagiku namun panjang bagi kisah kita,

Bertemu karena pendidikan dan berpisah karena masa depan,sungguh bukan hal yang ku mau.

Jika saja yang aku harap akan selalu menjadi hasil,harapanku hanya satu; jangan pernah pergi dari sanubariku.

Pada akhirnya aku kembali teringat saat pertama kita bertemu sebelum akhirnya aku sadar bahwa kita sudah tak saling sapa.

Mengenalmu adalah sebuah kisah yang tak berujung,meski durasi sudah lama berhenti.

Kamu adalah salah satu kebahagiaan yang tuhan hadirkan untuku,sebelum akhirnya ia ambil kembali kebahagiaan itu.

Pada akhrinya bertemu adalah hal yang paling ingin dilakukan,padahal dulu bertemu mu saja adalah hal yang paling membosankan.

Rindu katanya,iya rindu saat seisi kelas tertawa dan aku pulas tertidur.

Mengenal kalian adalah sebuah tawa yang disengaja,sebuah luka yang disiapakan,dan sebuah rindu yang akan membahas tawa dan luka itu.

Selamat dan sukses Angkatan Corona Season2...

Bait Bait AksaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang