"Aku Cuman mau bilang jangan jatuh cinta pada ku"
Ok chapters II. Terimakasih sebelum nya buat kalian Yg udah mampir baca,jujur ini adalah cerita pertama Ku mungkin ada sedikit kekacauan hehhe, seperti tokoh dan alurnya Yg tidak sesuai Jadi mohon di maklumi.
••••Enjoy reading••••
Waktu berlalu dengan cepat, semenjak kejadian itu Embyol dan Suga tidak bertemu lagi. Embyol Yg sudah tidak di ijinkan keluar rumah, sedangkan Suga Yg sudah mendapatkan perkerjaan nya.
Plot Embyol
"Sudah berapa kali aku harus mengatakan pada Mu Embyol tapi kamu tidak mendengar kan sama sekali"
terdengar suara lantang di dalam ruangan kerja dan itu adalah suara dari min yoongi Yg sedang memarahi Embyol karena sering melanggar larangan nya.
Yah min Yoongi adalah raja dari kerajaan Goguryeo dan merupakan saudara laki-laki dari Embyol, setelah sang ayah nya meninggal min yoongi di berikan kekuasaan untuk menggantikan ayah nya Walapun dia belum memiliki keturuan alias belum menikah tapi min yoongi mampu mengurus dan menjadi seorang raja Yg baik dan mengatur rakyat nya dengan baik. Tak heran jika ia di juluki sebagai seorang pemimpin Yg bijaksana dan adil. Tidak ada Yg tidak mengenal sosok seorang min yoongi Yg sifatnya ramah,penuh ketegasan,gagah pemberani dan bertanggung jawab.
"Apa aku terlihat nakal? Aku bosan aku capek sama semua ini! Aku tuh Pengen seperti orang-orang di luar sana Yg bisa bebas Kemana-mana Tampa di kawali oleh orang banyak, seharusnya kamu sebagai saudara ku, kau juga harus mengerti keinginan ku!" bantah Embyol karena dia merasa saudara nya itu terlalu egois kepada nya.
"Kamu pikir cuman kamu Yg capek,Kamu pikir aku juga tidak capek, lelah? dengan keadaan Yg sekarang? Ha? Hei! Embyol tanggung jawab ku lebih besar daripada tanggung jawab Mu,Aku juga Pengen bebas seperti orang lain tapi mau gimana lagi ini adalah tanggung jawab ku dan termaksud kamu itu adalah tanggung jawab ku sebagai raja dan juga kakak mu, jadi tolong mengerti sedikit saja, kamu pikir mudah untuk mengatur semuanya" jelas Yoongi dengan nada Sedikit kesal.
"Tanggung jawab?...."
"Sudahlah Embyol aku sekarang sedang tidak ingin berdebat, tolong aku mohon bantu aku untuk menjalankan kewajiban ini dengan baik.kamu tidak perlu bekerja keras seperti ku cukup dengarkan semua permintaan ku itu sudah cukup membantu"
"...............!"
"Aku mengerti perasaan mu,keinginan mu. Karena aku juga seperti itu, Keinginan kita sama Tapi mau bagaimana? aku juga lelah Pengen seperti anak muda di luar sana tapi ini sudah menjadi takdir kita"
"............"
"Embyol Denger baik-baik kakak akan Melakukan apa saja yg kamu ingin kan termaksud memanggil kan mu guru musik terbaik untuk mengajari mu, untuk itu tolong ikuti perkataan kakak, yahhh!" Sambil mencubit pipi Embyol min yoongi berusaha menangkan dan meyakinkan Embyol agar mau mengikuti perkataan nya. Karena mendengar keluh kesal dari sang kakak Embyol akhirnya bisa luluh juga dan ia memutuskan untuk belajar musik di rumah meski ia terpaksa namun karena memikirkan saudaranya Yg sudah terlalu banyak beban di usianya yg begitu muda.
"Pergilah ke kamar mu besok aku akan mencarikan mu guru yg terbaik untuk mengajari Mu" lanjut min yoongi mengusap kepala adik perempuan satu-satunya Yg ia miliki.
"Baiklah, kali ini aku akan mengikuti kemauan mu, tapi jangan berpikir kau bisa mengatur ku seperti ini terus, mengerti! Hm"
Jawab Embyol dengan nada manja dan senyum manis Yg Sedikit merekah di bibir nya yg merah jambu.Embyol sangat mudah luluh apalagi dia memikir kan keadaan kakanya Yg begitu tertekan.
Embyol pun menuju ke kamarnya.
YOU ARE READING
Who's the king?
Fantasy[Follow sebelum baca] Terkadang kehidupan tidak ada yg tau akhirnya bagaimana? Dan cerita yg akan di jalani kedepannya seperti apa. ******** Seperti itulah kisah seorang Min Suga, yg selalu bertentangan dengan fakta, seorang pemudah yg berumur 25 ta...