Berawal dari pertemuan tak sengaja di permainan online yang membuat Disa jatuh cinta pada Tama. Awalnya Disa hanya asal menambahkan Tama menjadi teman di game tersebut. Ia tak pernah menyangka bahwa cowok itu akan menerima pertemanannya dan mengajaknya bertemu. Bagi Disa yang biasa saja, ia tak berharap lebih dari perkenalannya dengan Tama. Karena Disa cukup tahu diri, tidak mungkin Tama akan tertarik dengannya.
Semua bermula dari sedikit rasa "klik" yang membuat Disa semakin tertarik dengan Tama. Meskipun belum pernah melihat Tama, Disa merasa nyaman berbicara dengan Tama di chat. Apalagi Tama adalah orang yang humoris dan sangat menyenangkan.
Semakin lama hubungan Disa dan Tama semakin dekat. Mereka bahkan sudah seperti pasangan kekasih yang tak pernah bosan dan selalu berbincang di chat. Tak butuh waktu lama membuat mereka menjadi pasangan kekasih sesungguhnya meskipun tanpa ada adegan menyatakan perasaan. Hubungan mereka mengalir begitu saja seperti air.
Seiring berjalannya waktu intensitas pembicaraan mereka pun semakin berkurang. Apalagi Disa dan Tama memiliki kesibukan yang berbeda. Hal ini membuat mereka jadi jarang berkomunikasi apalagi bertemu.
Disa tak ingin menganggu pekerjaan Tama, ia hanya bisa bersabar menunggu dan menyemangati Tama tanpa memaksakan untuk bertemu. Karena Disa tau betapa lelahnya bekerja jauh, jadi ia menerima semuanya tanpa ada protes.
Entah kenapa semakin lama hubungan mereka semakin berubah. Keduanya semakin menjauh dan pesan merekapun semakin singkat. Akankah cinta Disa dan Tama berlanjut atau harus berakhir?
.
.
.
.Untuk merasa nyaman sama orang kan gak perlu alasan, kalo alasannya ilang nyamannya juga ilang dong haha
~ Ayudisa ~.
.
.
.Jangan berasa tapi kamu harusnya merasakan memiliki aku
~ Pratama Novan Alfiansyah ~
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Everything
RomanceCinta kadang datang tanpa terduga. Tanpa mengenal waktu ataupun logika. Dia bisa seseorang yang kamu kenal atau seseorang yang baru datang dalam hidupmu. Cinta bukan dari seberapa lama kamu mengenal seseorang. Kadang hanya dengan sedikit rasa "klik...