Renjun Pov
Satu tahun berlalu dan sekarang Jisung kelas 2 SMA.
Sejak Jisung masuk kedalam kehidupanku. Notifikasi ponselku menjadi sangat ramai.
Setiap hari ia selalu mengirimiku Chat...dan ketika aku tak membalas, ia akan memberiku spam VN.
Ia memfoto apapun yang di lakukanya dan bercerita banyak hal tentang kehidupanya sehari-hari.
Kegiatanya monoton.
Pagi sekolah sampai sore, lalu pergi ke ruang latihan sampai malam...lalu kembali ke Asrama.
sampai Dorm sekolah ia belajar sebentar sampai akhirnya tertidur. Di akhir pekan ia akan jalan-Jalan bersama teman-teman Trainee nya di Hongdae sampai subuh. Atau ia berkumpul dengan teman-teman sekolah sekedar mencari Spot foto yang bagus untuk Post di IG.
Biasanya aku sudah mengomel jika seperti ini. Entah dia sengaja memancing amarahku atau memang dia ini sedang ingin bersikap bandel. Baru saja Aku melihat salah seorang temannya memegang rokok ketika mereka sedang bermain bersama.
"Jisung!! Apa kau merokok?"
"Aniyaaaaa....Aku tidak merokok nuna,"
"Lalu mengapa temanmu di pojok sana memegang rokok?"
Jisung langsung gelagapan dan mematikan panggilan Video kami.
Aku hanya menghela nafas kemydian mengirimi ia pesan.
"Park Jisung...Fikirkanlah masa depanmu...bagaimana jadinya jika kau debut nanti dan ada fotomu sedang merokok dan minum minuman keras padahal kau masih duduk di bangku SMA? Apa kau fikir itu akan bagus?"
Jisung Pov.
Hari ini Teman-teman Sekolah mengajaku keluar karna kami baru saja menyelesaikan Project sekolah, jadi mereka mengajaku untuk merayakanya. Aku sebenarnya tidak tau itu perayaan seperti apa, karna aku sendirian di dorm sekolah...aku putuskan untuk ikut mereka.
Tak kusangka mereka membawa Alkohol dan merokok. Aku punya kebiasaan selalu menghubungi Nuna ketika melakukan sesuatu di luar asrama...jadi tanpa sengaja ia melihat teman-temanku sedang memegang rokok dan minum alkohol. Nuna langsung marah padaku. Aku sungguh bodoh...Sekarang aku takut menghubunginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Virtual Nuna🔞Renjun-Jisung
RomanceApa Jadinya jika mencintai seseorang yang salah di waktu yang tepat? Kisah Cinta pertama memang selalu Menarik, lebih menarik untuk Jisung yang masih SMA jatuh hati pada Renjun yang 10 tahun lebih tua darinya.