Sudah satu bulan berlalu dan tiba saat pengumuman line debut Grub baru SM.
Drrrrrttttt.....Drrrttttttttt
Miaw📲
"Eum Jisungie...," Aku menjawab panggilan tenang.
"NUNA NUNA NUNA!"
"Akhh..Pelan-pelan kalau bicara Jisung...Kau bisa membuat Telingaku tuli,"
"Dengarkan aku nuna...Dengarkan ya..."
"Iya Iya,"
"Dengar Nuna...AKU MASUK LINE DEBUT!!! NUNA AKU AKAN MENJADI IDOL!!! Minggu depan kami akan di beri kesempatan tampil di MAMA bersama NCT Sunbaenim"
"HOWA JINJJA..SYUKURLAHHHH,"
"Nuna...Aku Senang sekali, Tapi kami di haruskan memakai Masker"
"Aku juga merasa senang untukmu Jisung, tak apa...Walaupun sudah masuk Line debut kau tetaplah Trainee"
"Em Nuna...Jadilah Pacarku,"
"Hei bocah...Apa kau sedang bermimpi? Cepat bangun,"
"Nuna aku tidak bercanda...Aku akan debut. Kau harus menjadi Pacarku Baby,"
"Jisung kau tak sadar dengan apa yang kau ucapkan...Kau akan debut dan menjadi Orang terkenal. Kau akan banyak bertemu orang-orang baru...kehadiranku tidak akan berpengaruh baik untukmu,"
"YA Nunaaaa...mengapa berbicara seperti itu? Apa kau mengira jika aku debut aku akan mengabaikanmu? Itu tak akan Pernah terjadi Nuna...kau adalah Wanita satu-satunya yang kucintai...Kau ada di peringkat kedua setelah mendiang ibuku,"
"Bagaimana dengan Bibi dan Sepupu-sepupumu?"
"Aku lebih Memilihmu,"
"Kalau Teman sekelasmu? Kau tentu pernah menyukai teman sekelasmu kan? Aku melihat postinganmu di Instagram saat perform sekolah,"
"Bagiku Nuna Paling Cantik, Aku mencintaimu apapun yang terjadi Baby,"
"Hahahaha...Kau ini memang lucu,"
"Oh Nuna! Aku harus pergi...Hyung pelatih memanggilku,"
"Baiklah...Selamat Tinggal Jisung,"
Aku menutup panggilannya.
Merenung selama hampir 30 menit berdiam diri. Aku terus membolak-balik ponselku. Sekarang perasaanku sangat Kacau.
Jisung akan debut...Kehadiranku akan menjadi masalah untuknya dimasa depan. Aku tak ingin ia terkena rumor buruk karna mempunyai komunikasi denganku yang merupakan Wanita yang sudah menikah.
"Haruskah ku hapus semua kontaknya sekarang agar kami terputus?"
"Bagaimana dengan sekolahnya? Dia belum lulus SMA...Jika aku meninggalkanya sekarang...Siapa yang akan membantunya?"
Aku sangat bimbang.
"Tahun depan dia akan lulus SMA, dan sekarang walau ia berhasil masuk Line debut...dia tetap belum debut kan? Itu bisa saja 1-2 tahun lagi,"
Drrrrttttt...Drtttttttttt
Miaw 📲
"Nde Jisungie?"
"Nuna...Debut ku di undur,"
"Wae?"
"Mereka bilang, Mereka akan mendebutkan Girlgroup terlebih dahulu,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Virtual Nuna🔞Renjun-Jisung
RomanceApa Jadinya jika mencintai seseorang yang salah di waktu yang tepat? Kisah Cinta pertama memang selalu Menarik, lebih menarik untuk Jisung yang masih SMA jatuh hati pada Renjun yang 10 tahun lebih tua darinya.