NARUTO SANG PAHLAWAN
Suatu hari desa "KONOHAGAKURE" di serang oleh kyuubi yang di kendalikan seseorang bertopeng,Yondaime Hokage Dan Isitrinya Uzumaki Kushina harus mengorbankan nyawa mereka untuk menyelamatkan desanya dan tentu untuk menyelamatkan anaknya yang baru saja lahir,Kyuubi di segel ke dalam tubuh anak mereka sendiri oleh Yondaime hokage dengan harapan Anaknya bisa mengendalikannya suatu hari nanti dan juga dia ingin warga desa menganggap Anaknya sebagai pahlawan.Namun tidak berjalan sesuai harapannya justru warga desa menganggap anaknya sebagai monster yang telah menyerang desanya,dan di sinilah kisahnya di mulai.
"Woi.. kemari kau dasar bocah sialan" teriakan seorang penjaga toko yang baru saja di jahili oleh anak nakal itu.
"Hahaha.. Kau tidak akan bisa menakapku pffttt" Seorang anak dalam ramalan yang akan menyelamatkan dunia Shinobi suatu hari nanti,Namanya adalah
"Uzumaki Naruto!! Aku akan menjadi Hokage yang hebat suatu hari nanti" Naruto yang berteriak dari atas patung wajah Hokage yang terukir di tebing dan turun sambil mencoret wajah patung sandaime hokage menggunakan cat.
"Hey lihatlah anak itu kenapa sandaime membiarkan anak seperti dia tinggal di desa"
"Hum..Kau benar kenapa dia membiarkan anak sepertinya terus membuat masalah" Keluhan warga karena kelakuan Naruto."Huhh..Dasar Anak Itu" Sandaime Hokage yang merasa khawatir dengan kelakuan Naruto karena dia sudah berjanji pada seseorang untuk menjaganya.
FLASHBACK ON
"Sandaime..Tolong jaga anak kami" Uzumaki Kushina yang menyampaikan pesan kepada Sandaime untuk menjaga anak tercintanya itu sebelum dia meninggal.
"Tentu Kushina aku akan merawatnya dengan baik" ucap Sandaime.
"Naruto.. Mungkin selanjutnya akan berat untukmu tapi aku yakin kau bisa melaluinya dengan mudah karena kau pasti akan tumbuh menjadi anak yang kuat dan juga jadilah anak yang baik jangan membantah apa yang sandaime katakan" Pesan Kushina untuk Naruto.
Setelah berpesan kepada Naruto Kushina kehabisan cakra dan akhirnya dia meninggal di sebelah mayat Yondaime yang menggunakan "SHIKIFUUJIN " Untuk menyegel setengah dari Cakra Kyuubi ke dalam tubuhnya dan menggunakan "HAKKE FUIN" untuk menyegel sisa cakra kyuubi ke tubuh Naruto.
FLASHBACK OFF
5 TAHUN KEMUDIAN
Beberapa tahun berlalu Naruto sudah berumur 10 Tahun dan Naruto masuk ke Akademi untuk menjadi Ninja yang hebat demi mencapai Cita - Citanya untuk menjadi Hokage.
Namun Naruto tidak seberuntung teman-temannya di Akademi yang di mana mereka dilatih oleh orang tua mereka untuk menjadi ninja yang hebat,Lain dengan Naruto yang hanya mengandalkan kekuatannya sendiri untuk latihannya.
Namun yang bisa Naruto kuasai hanyalah "OIROKE NO JUTSU" jutsu mesum yang berhasil melumpuhkan beberapa orang dewasa namun jutsu itu tidak bekerja pada anak seangkatannya .
dari awal Naruto masuk akademi dia tidak memiliki teman dan dia di pandang sebelah mata oleh murid lainnya.
Bagaimana tidak,Dia selalu bertingkan bodoh dan selalu menantang Sasuke salah satu murid terbaik di Akademi dan pada akhirnya dia selalu kalah,Namun Naruto adalah orang yang pantang menyerah di selalu berlatih untuk menjadi kuat."Bunshin No Jutsu" Teriakan Naruto Yang Sedang Berlatih Menguasai Jutsu dasar untuk lulus dari Akademi.
"Bunshin No Jutsu...humh...Bunshin No Jutsu" Teriakan Naruto lagi dengan wajah kecapean.Diam-diam ada seorang gadis seumuran dengan Naruto yang memperhatikan Naruto berlatih dengan senyum dan sedikit rona merah di pipinya,Dia adalah Satu-satunya orang yang tidak menganggap Naruto sebagai Monster.
Dia adalah Ino Yamanaka.
KAMU SEDANG MEMBACA
NARUTO PENYELAMATKU
AdventureKisah Naruto Untuk Melindungi Gadis Yang Di Sukai Ino Yamanaka