Setelah mereka sampai di Akademi anak-anak menatap heran kenapa seorang Ino mau berjalan bersama si pembuat onar.
"Hei Ino, Kenapa kau mau berjalan bersama dia? Terlebih lagi kau kelihatan akrab dengannya" Tanya salah satu siswa akademi.
Naruto yang mendengarnya tentu marah,Tapi dia tidak bisa menyangkal kalau dia memang suka berbuat masalah.
"Apa itu masalah untukmu?" Tanya balik Ino.
"Tidak tapi—" Ucapan siswa itu terpotong oleh Ino.
"Ayo kita pergi ke kelas Naruto-Kun" Ajak Ino.
"Hah emm" Naruto menganggukan kepalanya.
Ino menarik tangan Naruto dan pergi ke kelas mereka.
TIME SKIP
Kelas mereka sudah selesai dan untuk pertama kalinya Naruto tidak membuat masalah dalam kelas,Iruka sebagai wali kelasnya heran kenapa Naruto dari tadi hanya diam berbeda dengan Naruto si pembuat onar.
Naruto dan Ino sudah keluar kelas mereka berjalan bersama menuju sebuah taman,Ino yang heran kenapa sejak tadi masuk kelas Naruto hanya diam.
"Ne Naruto-Kun" Panggil Ino.
"Ya?" Jawab Naruto.
"Kenapa dari tadi kau hanya diam?" Tanya Ino.
"Ino-Chan apa kau baik-baik saja berjalan bersamaku?" Tanya balik Naruto.
"Apa maksudmu?" Ujar Ino.
"Jika orang lain melihat mu bersamaku pasti kau juga akan di hina,Apa kau baik-baik saja dengan itu?" Tanya Naruto lagi.
"Tidak masalah untukku" Jawab Ino.
"Hahh,Kenapa bisa begitu" Naruto kaget mendengar jawaban Ino .
"Karena kalau aku di hina pasti ada Naruto-Kun yang membelaku hihihi" Ujar Ino dengan senyuman manisnya.
Pipi Naruto merona merah dan membalas senyuman Ino dengan senyum lima jarinya.
"Ahh kau benar" Ujar Naruto.
Mereka sudah sampai di taman.
"Naruto-Kun,Kau mau makan siang bersama? Kebetulan aku membawa 2 bento" Ujar Ino.
"Arigatou Ino-Chan" Ujar Naruto.
Ino menghabiskan sepanjang harinya dengan Naruto, Sampai pada akhirnya matahari akan tenggelam.
"Sudah sore aku pulang dulu Naruto-Kun" Ujar Ino
"Aku akan mengantarmu" Ujar Naruto
"Arigatou" Ucapan terima kasih untuk Naruto
Setelah sampai di depan rumah Ino,Naruto melambaikan tangan lalu pergi Ino melihat Naruto pergi hanya senyum-senyum sendiri di depan rumahnya.
"Ino apa yang kau lakukan di sana?" Tanya inoichi
"Heh Otosan kau mengagetkan ku" Jawab Ino
"Masuklah,Tidak baik untuk seorang gadis melamun sore hari dan senyum-senyum sendiri di luar rumah hahaha" Goda Inoichi
"Otosan!!" Ino kesal.
2 Tahun berlalu sekarang Naruto berumur 12 Tahun dan dia akan lulus dari akademi,Ino berharap bahwa dia akan satu tim dengan Naruto,Tapi saat pengumuman pembagian tim wajah Ino tampak muram dia tau bahwa Naruto berada di Tim 7 Bersama Sakura dan Sasuke Sedangkan Ino berada di Tim 10 Bersama Shikamaru dan Choji.
"Huh kenapa si jidat lebar itu harus satu tim dengan Naruto-Kun,Kenapa bukan aku saja?Huuh,tapi kurasa Naruto-Kun bukanlah tipe Sakura jadi dia tidak akan menggoda Naruto-Kun,Yah semoga saja" Batin Ino
KAMU SEDANG MEMBACA
NARUTO PENYELAMATKU
AdventureKisah Naruto Untuk Melindungi Gadis Yang Di Sukai Ino Yamanaka