FIRST

129 12 0
                                    

⚠️WARNING TYPO⚠️

 
05 JULY 2001
HOSPITAL

  Terlihat seorang pria duduk di depan kamar UGD , dia terlihat begitu gusar dan ketakutan.

  Sedangkan didalam ruangan terlihat seorang wanita sedang berusaha untuk melahirkan sosok anak yang ia kandung.

  Tak lama terdengar suara tangisan bayi , yap...wanita itu berhasil melahirkan anaknya, suster dengan cepat membersihkan anak yang baru di lahirkan itu.

  Pria yang sedang menunggu dan termenung tadi langsung masuk kedalam ruangan untuk melihat keadaan di dalam. Ia menghampiri sosok wanita itu.
"Tony aku tak ingin mengurusnya.."cakap wanita itu
"Bagaimana mungkin dia anakmu juga"marah pria bernama tony itu,
"Tapi aku masih ingin bekerja dengan tenang!"balas wanita itu emosi , Tony memandangnya dengan tatapan sendu
"Aku tidak menginginkannya.."lanjut wanita itu dengan lirih.

   Tak lama seorang suster datang membawa bayi milik mereka,
"Selamat pak..bu...bayi kalian perempuan dan sangat cantik"cakap suster itu lalu memberikan bayi itu kepada tony.

   Tony memandang anaknya dengan tatapan yang susah diartikan,
"Bila ibumu tidak menginginkanmu lantas aku harus bagaimana? Aku tidak mungkin membuang anakku sendiri ! Kau sungguh anugrah terindah yang di berikan padaku" batinnya sambil mengelus pipi anaknya. Ia bingung dan kesal karna ibu dari anaknya tidak mau menjaga dan mengurusinya.

   Wanita itu membuang pandangan dari anaknya seolah anak itu adalah sebuah sampah yang menjijikan.
"Oke! Aku yang akan mengurusnya dan membesarkannya, sungguh tidak mungkin bagiku membuang anakku sendiri." Putus Tony akhirnya.

    Tony memberikan anaknya pada suster dan langsung mengurus semuanya. Sedangkan wanita itu hanya diam .

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aahahaha sorry banget ya gaes gaje aku bingung gimana kata2nya. Segitu aja next capter okey.

violet girl ~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang