Hai! Baca aja dulu, iklan sebentar...
Di part sebelumnya, saya bilang pengen rest. Tapi sebenernya gak sepenuhnya rest dari dunia oren ini. Justru dunia oren ini yg selalu bikin saya terhibur.
Entah itu baca story karya orang lain, lanjutin part cerita lain, atau yang paling terhibur dengan votment kalian, wkwk
Pengen cerita real life saya boleh? Dikit doang, gak sampe tengah malem bacanya...
Kadang up cerita gak nentu. Itu karena kadang saya ada masalah dirumah sama sekolah, tugas, dan intinya saya juga masih manusia yang selalu punya masalah (tandanya gue masih human awokawok)
Dan kalau kalian juga ada masalah, selalu semangat yee.. itu artinya Tuhan masih peduli dengan kalian, ya benar. Dengan cara itu...
Dan satu kuncinya, jangan lupa perbanyak ibadah dan doa semoga cepat terselesaikan.
Saling support kita~
Nah! Udahan dah tuh cerita rl saya nya. Jadi saya minta maaf klo suka ngaret up nya wkwkwk
Alasan lain prim suka ngaret juga karena sambil ngurus cerita lainnya, Liquid Z0³. Sok atuhlah mampir, siapa tau like:v
Dan masih ada lagi! Masih di draf si, rencana publishnya gatau kapan. Akshshehajbsdk.
Sesuai judul part ini, minta sarannya boleh? komen lah hayuk hahaaiii papali papali
Nih cerita yang masih di draf, dan bakal prim ceritain alurnya sedikit. Covernya pun kayaknya bakal ada yang diubah dikit. Namanya juga baru rencana, belum resmi publish
ini yang pertama!
Ini cover yg pernah prim ceritain di part sebelumnya. Judulnya Bad Friend's.
Alurnya disini adalah:
Jaemin dan Jeno itu sahabatan sejak kecil dan masih bertahan sampai sekarang. Tapi tidak lama orang lain ingin jadi bagian dari persahabatan mereka, lama-lama orang baru ini rasanya lagi berusaha pecahin persahabatan antara Jeno Jaemin.Kira-kira begitu si alurnya, ada sedikit romantis sama sedihnya. Err... mungkin wkwk. Dan nama dicerita itu bukan Jaemin sama Jeno, tapi nama lokal.
Genre? belum tau, masih dipikirin.
ini yang kedua!
Judulnya Student's Exchange. Artinya? Pertukaran Pelajar.
Alurnya disini adalah:
Tiga orang (member IZ*ONE) yang berasal dari Jepang ini pindah kesekolah Korea, karena kedua belah pihak antara salah satu kepala sekolah Jepang dan kepala sekolah Korea sedang bekerja sama mengikuti kegiatan pertukaran pelajar. (Ngerti gak? belibet banget bahasanya sumpah.) Dan, itu tidak berlangsung lama karena ketiga orang yang berasal dari Jepang itu mengalami teror. Dari teror yang ringan, sampai teror yang berat.Genre? Thriller. Bagian psikopatnya ada, dan kayaknya bakal menguji emosi.
Ini yang ketiga! Terakhir...
Judulnya The Hero Brother. Cast utama nya, Renjun sama Ningning. Ketika dicerita lain Renjun dan Ningning itu saling menyukai, disini aku pengen berani beda. Mereka jadi adek kakak:)
Alurnya disini adalah:
Renjun sebagai orang yang bertanggung jawab atas adik satu-satunya saat ini. Dia sekaligus yang bakal jadi Ayah, Ibu, dan jadi kakak terbaik untuk Ningning. Semenjak orang tua mereka meninggal, mereka selalu dihadapkan masalah-masalah yang cukup berat dari biasanya. Tapi mereka tetap semangat, mereka pun manusia. Manusia yang lemah, tapi berusaha untuk kuat.Genre nya kayaknya sih angst, alias sedih.
Dan pertanyaannya, kalian pengen saya publish yang mana dulu? janlup komen:D
Kalo ada yang saranin jangan publish cerita apapun itu, ya bakal aku turutin. Saya gak bakal publish cerita baru itu sampai cerita NQD ini ending, mwhehe
Dukung saya, dan saya bakal dukung kalian juga..
kalian yang punya karya, boleh saranin ke aku untuk baca lewat papan promosi ku, nanti aku baca:D
Sekalian mau bilang makasih banyak untuk kalian yang udah mau nunggu cerita NQD sampai sejauh ini
Yang gak keberatan, vote part ini juga boleh:v
Yowes, mau balik nugas lagi aja.
MAKASIH BANYAK ATAS WAKTUNYA:)))
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Quiet Down || NCT Dream x AESPA
RandomKetika NCT Dream dan AESPA menjadi saudara juga tinggal satu rumah. Hari-hari nya bagai tidak afdol kalau tidak berisik. Tenang sehari? Sepertinya tidak akan pernah terjadi. Tetapi, gitu-gitu juga kompak loh mereka... Taeyong selaku ayah dari kesebe...