~ 1 ~

498 34 0
                                    

Jeon  kecil, sedang  asyik  bermain, bersama  anjing  kecil  kesayangannya. Jungkook  sudah  berangkat  ke  kantor.

Taehyung  tertawa  riang, saat  anjing  pomeranian  itu, menjilati  pipinya.

"Taetae  sayang, ini  susunya  datang !!" seru  Jin. Membawakan  sebotol  susu  untuk  sang  cucu.

"Glandma, Taetae  belum  nantuk. Nda  mau  tidul !!" rengeknya.

"Geurrae, Taetae  tidak  tidur. Hanya  minum  susu  saja," balas  Jin.

Taehyung  segera  menyesap  susu  kesukaannya. Membaringkan  tubuh  gembulnya, diatas  karpet  bulu. Berbantal  paha  sang  nenek.

Asal  kalian  tahu. Saat  ini  cuaca  panas. Si  kecil  hanya  pakai  kaos  singlet, juga  hanya  memakai  diapers. Terpampanglah  lipatan-lipatan  di  tangan, juga  kakinya. Tubuhnya  gembul.

"Yeobo. Kau  darimana  saja ??" tanya  Jin, saat  suaminya  baru  pulang.

"Jackson  memberiku  tanaman  hias. Ia  membeli  cukup  banyak. Kebetulan  sekali," jawab  Namjoon.

Jin  melirik  kearah  cucunya, yang  ternyata  sudah  tertidur. Dengan  mulut  sedikit  terbuka. Lalu  ia  memasangkan  pacifier.

"Katanya  tidak  mau  tidur. Ternyata  sudah  pulas. Cucuku  ini," gemas  Jin.

"Biar  aku  yang  pindahkan, ke  kamarnya," ucap  Namjoon.

Ia  perlahan  menggendong  Taehyung. Dibawanya  ke  lantai  dua. Pintu  kamar  cucunya, bercat  baby  blue. Dengan  tulisan  Taetae's  Area. Namjoon  membaringkannya  di  dalam  crib. Agar  sang  cucu  tetap  aman. Sebelum  pergi, ia  kecup  kening  Taehyung.

------>>>>>>

_@Galaxy  Cafe_

Jimin  berada  di  cafe, milik  sahabatnya. Ia  baru  pulang  belanja  bulanan. Jimin  tinggal  sendiri, di  sebuah  apartemen. Tak  jauh  dari  tempatnya  bekerja.

"Jiminnie, kau  habis  belanja ??" tanya  Yoongi.

"Iya  hyung. Sekalian  saja, aku  mampir  kemari," jawab  Jimin.

"Pasti  sangat  menyenangkan  ya, mengajar  anak-anak  kecil," ucap  Yoongi.

"Ya  begitulah. Meski  ada  rasa  lelah. Tapi  itu  tak  membuatku  mundur. Anak-anak  itu  sangat  menggemaskan," jelas  Jimin  dengan  semangat.

Mereka  mengobrol  dan  tertawa. Cukup  lama. Dan  Jimin  segera  berpamitan  pulang.

Tbc..

Jeon  TaetaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang