~ 2 ~

442 30 1
                                    

Jungkook  mengantarkan  anaknya, ke  sekolah. Ia  menggandeng  si  kecil, sampai  di  depan  kelasnya. Disana  sudah  menunggu, sepertinya  wali  kelas  Taehyung.

Jungkook  sempat  terpesona, saat  pertama  kali  melihatnya. Karena  memang, baru  sekali  ini  ia  mengantar  Taehyung.

"Selamat  pagi  ssaem !!" sapa  Jungkook.

"Selamat  pagi  juga, tuan. Apa  anda  ayahnya  Taetae ??"

"Nee  saya  ayah  kandungnya,"

"Saya  Park  Jimin. Wali  kelas  di  kelas  ini. Taetae  anak  yang  pintar," ucap  Jimin  mengenalkan  diri.

"Saya  Jeon  Jungkook. Terima  kasih, sudah  menjadi  wali  kelasnya. Taetae  sangat  bersemangat, saat  tahu  ayahnya  yang  mengantarnya," balas  Jungkook.

"Palk  ccaem, ayo  macuk !!" ajak  Taehyung.

"Baiklah, anak  manis," balas  Jimin.

"Kalau  begitu, saya  percayakan  Taetae  pada  anda. Saya  harus  segera  ke  kantor. Annyeonghaseyo !!" pamit  Jungkook.

"Nee  anyyeonghaseyo  tuan. Nah  Taetae !! ayo  masuk  kelas !!" ajaknya  pada  si  kecil.

Taehyung  mengangguk  lucu, hingga  poninya  ikut  bergoyang. Taehyung  duduk  di  bangkunya. Sambil  menunggu  teman-temannya  datang. Karena  ia  suka  keramaian.

------>>>>>>

_@Jeon  Corp_

Jungkook  sedari  tadi  tidak  fokus, saat  bekerja. Masih  terbayang  wajah  cantik, dari  pria  manis  itu. Senyumnya  penuh  kelembutan. Juga  sikapnya  yang  keibuan. Pantas  saja  putra  kesayangannya, sangat  antusias  saat  berangkat  sekolah.

"Sajangnim. Sedari  tadi  anda  tidak  fokus. Apa  terjadi  sesuatu ??" tanya  Hoseok.

Saat  ini, mereka  mengadakan  meeting, di  restoran  terkenal. Bersama  rekan  kerja  Jungkook.

"Nan  gwaenchana. Mianhamnida, aku  akan  fokus  lagi," jawab  Jungkook.

Mereka  melanjutkan  diskusi  pekerjaan. Sesekali  Jungkook  menatap  arlojinya.

Tbc..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 25, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jeon  TaetaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang