TKA 2

10 2 0
                                    

"Notenya mana sih anjir? " tanyanya pada dirinya sendiri sambil mengeluarkan isi dari dalam tasnya satu persatu untuk mencari note yang ia taruh di dalam tasnya. Ah iya ia baru ingat kemarin ia taruh di dalam kotak pensilnya, dan ternyata benar note itu ia taruh di dalam kotak pensilnya. Alfin bernapas lega karna notenya ketemu, sebenarnya bila hilang juga ia dapat menulisnya ulang tapi ia tidak bisa merangkai kata lagi jadi lebih baik notenya itu tidak hilang sebelum di berikan kepada adik kelasnya itu.

"Woi! "

Alfin terlonjak kaget, "Ga sopan lo buat gua kaget! " Alfin mendelik kesal ke adiknya -- Jadev berhasil mengagetkannya. Sedangkan Jadev mengendikan bahunya acuh,

"Siapa suruh lu senyum senyum sendiri, gua jadi merinding. " Jawabnya sambil mengusap lengan dan lehernya bak orang ketakutan.

Alfin memutar bola matanya jengah. "Lagian lu ngapain subuh subuh ke kamar gua? Jangan jangan, " senyum jahilnya terbit sambil mentap adiknya dari bawah ke atas.

"Homo lo bang! "

Alfin tertawa terbahak bahak karna berhasil menjahili Jadev. Ya sebenarnya Jadev enggak homo hanya saja Alfin ingin membalas Jadev yang tadi berhasil mengagetkannya.

"Gua gabut makanya gua jalan jalan di dalem rumah trus ketemu kamar lu, kebuka tuh pintu trus liat deh lu lagi senyum senyum diri, gua takut kan ya kalau lu kesambet jadinya gua panggil lu. Ternyata kaga lagi kesambet, ternyata lagi, " Alfin mengangkat satu alisnya karna menunggu ucapan Jadev selanjutnya.

"Jatuh cinta! " Tebak asal Jadev lalu melenggang pergi buru buru ke kamarnya supaya tidak di bogem abangnya itu.

Alfian mendengus kesal karna bogemannya itu malah mengenai udara bukan Jadev.

"Bang! "

Lagi lagi Jadev berhasil mengagetkannya karna munculnya kepala Jadev tiba tiba saat Alfin hendak menutup pintu kamarnya, "Lo bisa ga sih ga usah ngagetin gua Dev? " Alfin menghela napas lalu menatap Jadev dengan tampang polosnya.

"Bang gua pinjem ya mobil lo buat jemput pacar gua. Lo tau kan kunci mobil gua di sita sama Ayah makanya gua pinjem mobil lu, sekalian entar gua isiin bensin deh. "

"Kenapa ga pake motor lu aja?  " Ribet sekali, kenapa ga pakai motornya sendiri saja untuk menjemput pacar nya? Pikirnya Alfin.

"Kalau pake motor ga bebas bang! Kalau pake mobil kan enak tuh bebas mau ngapain aja bareng pacar. " Jawab Jadev sambil menatap Alfin dengan senyumnya yang membuat Alfin ambigu.

"Sampe lo jorok jorok-an di dalem mobil gua, gua bakal kasi tau kalau lu demen pake kolor doraemon ke pacar lu! Bodo amat bakal jelek image lo AHAHAHA. "

Jadev mengacungkan jari tengahnya ke Alfin yang masih tertawa itu.

"Gua jengah sama kelakuan lo yang sok cakep itu. Tampang pas pas an tapi tiap minggu gonta ganti pacar, kurangin kalau bisa hilangin hobi lu itu! Dapet karma baru tau rasa lu! " tegur Alfin karna ia sangat jengah dengan hobi adiknya itu.

Jadev mengambil posisi hormat, "Siap bos q! "

"Halah alay lo bocah! "

Setelah Jadev pergi dari hadapannya, ia menyempatkan diri untuk membaca ulang note yang akan di berikan kepada adek kelasnya itu. Alfian tertawa geli sehabis membaca tulisannya sendiri, agak alay pikirnya.

"Gua taruh di kolong meja
gua aja apa ya biar dia liat note ini? "

💌💌💌


Mobil Jadev berhenti didepan gerbang ber cat hitam itu, ia tersenyum karna gadis yang di tunggu tunggunya itu keluar dari gerbang cat hitam itu.

"Ngapain lo? " Tanya garang gadis berdaster didepan kaca mobilnya.

Ah sial ternyata kakaknya doi yang menyamperinya, bisa bisa ia dapat omelan dan kata kata pedas dari calon kakak iparnya itu. Dengan terpaksa ia menurunkan kaca mobilnya sambil memberi senyuman hangat supaya lawannya melunak.

"Ga usah senyum pepsoden lo! Gigi lu kuning kuning gitu buat gua jijik! " calon kakak iparnya itu berlagak muntah saat mengucapkan 'jijik'

Nah kan serba salah, udah di beri senyuman malah di jijik-jijikin giliran cuek di bilang ga sopan. Untung babang Jadev sabar.

"Yaallah teh untung lu calon kakak ipar gua. "

"Kaga ada yang namanya calon kakak ipar! Masih bocah udah jadi player aja lo, untung gua tau hobi lu ye kalau kaga tau bisa bisa adek gua jadi sasaran ke fakboi-an lu! " Omel Cesya -- calon kakak ipar Jadev (katanya)

"Yaallah suudzon mulu lo nenek nenek. Dimana adek lu itu nek? "

"Udah berangkat duluan! " Jawab sarkas Cesya karna di sebut nenek nenek oleh bocah ingusan itu lalu ia melenggang pergi dari hadapan Jadev sambil menyumpahi Jadev.

"Ah sial gua gagal lagi ajak Cava berangkat bareng! "

💌💌💌


Jangan lupa pijit bintang nya

TERUNTUK KAK ALFINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang