PERKENALAN

105 8 0
                                    

Nama gw Syaqeela Dwinesya Hidayah. Panggilan gw Eca. Jangan pernah panggil gw dengan sebutan Sya, qeela ataupun Syaqeela. Karena itu nama orang tua gw!

Kalo sampe ada yang manggil dengan nama yang ga gw suka, gw jamin besok tuh orang lumpuh!

Gw punya banyak sahabat di antara lain ada:
Reyna Michellia Fahreyza yaps dia sepupu gw, dia baik cantik pula. Tapi gw ga suka kelemotan dia.

Lala Zeftian Putri Gribble dia sahabat gw yang paling tomboy dan galak. Nurun dari emak bapaknya.

Jelin Nathanio dia anaknya tante Aline, gw gatau tante Aline siapanya mama gw.

Lian Cortizo dia sahabat gw yang paling humoris, tapi sayangnya humoris cuma di depan gw. Di depan umum dingin kaya es batu. Dan dia juga yang selalu ada kalo gw butuh bantuan.

Delis Vyandra nah yang ini tuh temennya si Reyna, dia ga lemot. Cuma pawangnya Reyna cuma Delis, karena gw gabisa ngontrol emosi gw kalo Reyna udah ngomong ini itu.

Eh satu lagi lupa

Alterio Bima Alvaro dia itu ganteng dan juga baik. Cuma sayangnya dia baik ke semua orang. Kan gw gasuka!

Cuma itu si kayanya sahabat gw, tapi sayang nya gw dan sahabat gw ga ada di cerita orang tua gw, mengsedih emang.

****

Nama gw Regan Galaksi Anggara. Gw Ketua OSIS yang paling ganteng. Gw suka banget jahilin Syaqeela adiknya Yenza. Dia paling ga suka di panggil Syaqeela. Padahal itukan lucu.

Gw orangnya dingin kaya kutub utara, gw bawel cuma pas sama Syaqeela doang. Kalo sama yang lain jangankan ngomong napas aja gw gamau.

Udahlah gitu aja, gausah nanya siapa orang tua gw, gw gada sangkut paut sama cerita kemaren. Disini gw cuma jadi pendatang. PAHAM!

°°°°

GAJELAS BANGET YA ALLAH🗿TAPI GAPAPA DEH, KALAUPUN INI CERITA SEPI IT'S OKAY GAPAPA. AKU BAKAL TETEP UP SAMPE SELESAI

JANGAN LUPA VOTMEN NYA

BYE BYE ❤

Diantara Dua Pilihan[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang