[2] Haidar & Friends

78 10 0
                                    

Setiap hari sabtu Kadena pasti libur masak,jadi kalo anak anak atau suami nya mau makan mereka biasanya beli fastfood atau beli nasi padang di depan gapura.

ini satu keluarga bucin masakan Padang semua,padahal ga ada satupun dari mereka keturunan Padang.

tapi dari semua nya,yang paling doyan nasi padang itu Haidar,kadang kalo di beliin sama Kainendra makannya kaya orang kesurupan.

suka kalap kalo udah makan nasi rendang sama sate padang.

dan waktu itu Kadena pernah coba bikin rendang buat ulang tahun Haidar tapi malah berakhir di lepehin sama Haidar karena katanya rendang rasa terasi.hadeeh.

"Mih nanti temen temen Haidar mau nginep sini,kita mau staycation ala ala." Kata Haidar yang lagi duduk sebelah Kadena.

"Siapa aja?"

"Biasalah."

"Yang suka kamu panggil cina,dilan sama jenong?" Tanya Kadena.

"Ah Mami,pikunan"

"Ya orang Mami lupa??"

"Terserah Mami aja,Haidar cape mau main game di kamar." Haidar berdiri dan jalan ke arah kamar,sedangkan Kadena ngehela nafasnya.

pokonya karena besok hari minggu dan Haidar ga ada planning apapun,jadi Haidar ajak temen temen nya nginep di rumah Haidar,tadinya mau nongkrong tapi pasti ga boleh sama Mami apalagi kalo malem.

bukan nya ngekang Haidar,tapi Kadena selalu prioritasin kesehatan apalagi di masa pandemi kaya gini.Paling paling kalo mau nongkrong ga boleh di tempat yang banyak orang dan harus ngikutin prokes.

sekarang Haidar lagi buka aplikasi untuk pesen makanan buat temen temen nya nanti.Karena cuma 4 orang jadi Haidar beli pizza yang double box sama ayam geprek buat makan dia sekarang.

"Padahal gua baru makan naspad." Kata Haidar sambil tepuk tepuk perutnya sendiri yang aga melendung macem ibu hamil 3 bulan.

'ckiett'

pintu kamar Haidar kebuka dan nampilin sosok Warren yang jalan sambil meluk guling dengan muka bantal nya.

"NGAPAIN LO KESINI??" Tanya Haidar yang histeris liat Warren yang jalan ke arah kasur nya.

"Tidur." Warren ngejatuhin badan nya di atas kasur Haidar.

padahal kasur nya udah Haidar beresin untuk pencitraannya di depan temen temen.

"Sialan,pindah ke kamar abang anjir ah,udah gua beresin a kasur nya." Haidar lempar buku yang kebetulan ada deket dia ke arah Warren.

tapi yang dilempar malah tetep merem dan gamau bergeming.

"MAMI LIAT AA MIH,BERANTAKIN KAMAR ADE." Teriak Haidar.

its time to ngadu,jadi nyebut diri sendiri 'ade' supaya jadi yang paling tersakiti.

Warren ngelempar guling ke muka Haidar dan ikut teriak.

"ANJENG GUA KAGA BERANTAKIN GUA MOLOR DAR MOLOR."

"LU PUNYA KAMAR SENDIRI BABI NGAPAIN MOLOR DI KAMAR GUA HAH?"

"RUMAH RUMAH PAPI YA TERSERAH GUA LAH."

"DIH ANJING PUNYA KAMAR SENDIRI KAN LO."

"AH ELAH BANGSAT---"

"BAGUSS ABSEN AJA SEMUA BINATANG BINATANG NYA SAMPAI BESOK." Kadena yang baru aja muncul langsung nyamperin Warren dan Haidar.

"NOH SI AA MIH."

"SALAH APA AA MIH,ORANG AA CUMA TIDUR."

"Ada apa sih ni anjir siang siang ribut, meresahkan publik." Malvian ikut muncul dan masuk ke kamar Haidar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 17, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Family JourneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang