처음 : annyeong

439 35 0
                                    

ah, rasanya baru kemarin aku mengajukan aplikasi ku untuk mengikuti audisi trainee di perusahaan ini,

bighit entertainment.

aku masih ingat sekali ketika mereka baru menghubungiku setelah dua bulan sejak aku mengajukan aplikasi ku.

aku ingat mereka mengatakan bahwa mereka sudah berusaha mencari nomor ku selama dua bulan, karena ternyata aku memasukkan nomor yang salah, sampai mereka meminta ku untuk mengikuti audisi ulang.

saat itu aku sangat gugup, sampai aku tidak sempat untuk mempersiapkan penampilan ku dengan baik dan berakhir buruk, menurut ku.

tidak kusangka, sekarang aku sudah sejauh ini.

✨✨✨

"ya! soobin-ah, tolong bantu aku mempelajari choreo verse ini."

yeonjun terlihat kesal melihat soobin yang hanya tiduran di lantai ruang latihan sepanjang hari ini.

"ya! soobin-ah."

yeonjun akhirnya menghampiri soobin yang terlihat tiduran menghadap ke dinding.

"soobin-"

terlihat soobin tertidur dengan tenang dibungkus didalam hoodie biru nya.
yeonjun yang awalnya ingin meminta bantuannya pun menyerah.

karena kelelahan berlatih choreo seharian, yeonjun memutuskan untuk merebahkan badan nya disamping soobin.
yeonjun kemudian membalikkan badan nya, menghadap soobin.

awalnya dia hanya terdiam memperhatikan rekan membernya dari dekat, sampai akhirnya yeonjun bosan dan ingin mengobrol dengan soobin.

"soobin-ah,"

"hmm"

"aishh, kukira kau sedang tidur!"

"hmm"

"apakah kau mengantuk?"

"hmm"

soobin hanya menjawab dengan gumaman sambil tetap menutup matanya.

"soobin-ah"

"hmm"

"soobin-ah, buka mata mu sebentar,"

soobin sebenarnya terlalu lelah dan mengantuk, bahkan untuk sekedar membuka matanya.

"soobin-ah,"

perlahan soobin membuka kedua matanya yang berat.
soobin bisa melihat hyung nya yang terlihat kelelahan juga dan penuh keringat.

"yeonjun hyung, kau bau, sebaiknya kau segera mandi sekarang."

soobin hanya berkata dengan setengah sadar karena dia sangat mengantuk dan kelelahan.

"ya! soobin-ah, daritadi aku menunggu mu bangun. ayo kita balik ke dorm."

"aigoo, ternyata daritadi hyung menunggu ku bangun, maaf." jawab soobin dengan pelan.

setelah itu soobin kembali tertidur.

"aishh, soobin-ah cepat bangun. kalau tidak, aku akan menggendong mu."

"hmm, terserah hyung saja.", jawab soobin pelan.

tiba-tiba, soobin merasa tubuhnya diangkat dan ditarik.
soobin kaget dan membuka matanya.

terlihat yeonjun hyung sedang menggendong nya keluar dari ruang latihan.

"ya! apa yang hyung lakukan, cepat turunkan aku.", jawab soobin dengan muka nya yang memerah.

"biarkan saja, dengan begini kita bisa segera balik ke dorm", jawan yeonjun cuek, diiringi dengan suara nafas nya yang terdengar kelelahan.

yeonjun hyung setengah berlari dengan cepat, dengan kedua tangan nya yang masih menahan soobin.

mereka melewati banyak lorong dan ruangan lainnya, beberapa staff terkejut melihat pemandangan yang tidak biasa ini.

tubuh yeonjun hyung panas dan berkeringat.
aku bisa mendengar suara nafas nya yang mulai kelelahan.

sebenarnya aku ingin memarahinya, namun punggungnya terasa sangat nyaman untuk tidur,
aku sangat mengantuk.

✨✨✨

soobin berakhir tertidur di punggung yeonjun, sampai ke dorm mereka.

seperti nya dia sangat kelelahan dan mengantuk sore itu, sampai tidak menyadari ketika yeonjun hyung memindahkan nya ke tempat tidur.

yeonjun hanya bisa tersenyum melihatnya tetap tertidur.

"selamat tidur, soobin-ah."
.


.
.
.
.
hellooo, makasih yang udh mau baca fanfict gaje ku ini uhuhu

jangan lupa voment yaa biar aku bisa update terusss!
(*˘︶˘*).。*♡

yeoboseyo, yeonbin ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang