보호자 : hyungie

217 30 0
                                    

soobin terbangun di tengah malam.

sepertinya karena sudah tidur terlalu lama seharian, dia menjadi tidak mengantuk lagi.

dia menengok ke kasur disampingnya. terlihat beomgyu yang sedang tertidur pulas dengan selimut yang menutupi sampai lehernya.

ah aku lapar sekali.

soobin kemudian perlahan berjalan keluar kamar nya, menuju dapur.

tiba-tiba mata nya melihat yeonjun hyung sedang menonton tv di ruang tamu.

tidak biasanya dia bangun sampai tengah malam seperti ini.

"yeonjun hyung, apa yang sedang kau lakukan tengah malam seperti ini?"

"soobin-ah, kau masih bangun. apa yang sedang kau lakukan?"

"seharusnya aku yang bertanya begitu hyung. kenapa hyung belum tidur?"

"ah, aku hanya sedang menonton film, tadinya aku ingin segera tidur, tapi sepertinya film nya sangat seru jadi aku memutuskan untuk melanjutkan sampai selesai.", jawab yeonjun dengan tatapan mata nya yang terlihat sudah berat dan lelah.

"aigoo, seharusnya kau tidur saja hyung, besok pagi kita harus segera bersiap-siap menuju studio kan."

"tapi setelah ini masih ada seri terakhir nya, soobin-ah. aku penasaran seperti apa kelanjutan cerita nya."

yeonjun terlihat sedikit kesal, sekaligus mengantuk. sesekali tangannya mengucek matanya yang lelah.

"kalau begitu, aku ingin menonton nya juga hyung. aku hanya ingin tahu seperti apa film nya."

yeonjun mengangguk sambil tersenyum, dia terlihat sedikit lelah.

mission impossible : fallout

setelah hampir setengah jam soobin menonton, matanya mulai kembali mengantuk dan terasa berat.

sebenarnya soobin ingin segera kembali ke kamar nya, namun dia tidak ingin meninggalkan yeonjun hyung sendirian.

sepertinya akan selesai sebentar lagi, bersabarlah soobin.

tanpa sadar soobin menyenderkan kepala di bahu yeonjun karena lelah. soobin masih berusaha untuk tetap membuka matanya dan menyelesaikan film nya.

✨✨✨

setelah hampir dua jam berlalu, akhirnya film tersebut selesai.

ketika soobin mengangkat kepalanya dan ingin berdiri, dia baru melihat ternyata yeonjun hyung sudah terlelap dengan pulas dari awal film nya disetel.

mukanya terlihat sangat kelelahan. tidur nya sangat pulas, sampai tidak sadar ketika soobin berusaha membangunkan nya.

soobin hanya merenggut kesal karena ternyata hyung nya tidur sepanjang film, dan sekarang dia tidak mau bangun!

setelah berusaha membangunkan hyung nya dengan berbagai cara, soobin akhirnya menyerah.

akhirnya dia memilih untuk ikut tidur saja disamping yeonjun hyung.

soobin menyenderkan kepala nya di bahu yeonjun hyung.

entah kenapa, bahu yeonjun hyung sangat besar dan nyaman untuk bersender. tubuh nya juga wangi, seperti bayi, sangat nyaman dan menenangkan.

soobin mulai menutup mata nya dan terlelap dengan cepat di bahu yeonjun hyung malam itu.

selamat malam, yeonjun hyung.
.
.
.
.
.

hellowww, makasih bangett yang udah mau bacaa, jangan lupa voment biar aku semangat up next chapter yyy ♡(> ਊ <)♡

yeoboseyo, yeonbin ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang