맛있는 : cooking

113 14 0
                                    

pagi ini aku terbangun di kamar yeonjun hyung.

aku teringat, semalam aku pergi ke sini untuk mencari nya ketika mati lampu.

aku menoleh ke sekeliling kamar,

tidak ada yeonjun hyung.

setelah berdiam di tempat tidur hyung nya selama setengah jam lebih,
perut soobin mulai lapar.

ketika membuka pintu kamar, soobin langsung mencium wangi makanan yang sangat enak.

apakah yeonjun hyung sedang memasak?

soobin langsung melangkahkan kaki nya menuju dapur.

di sana dia melihat sosok hyung nya sedang memasukkan adonan roti ke dalam oven.

hyung nya terlihat sangat keren ketika sedang memasak seperti itu.

"pagi hyung, apa yang sedang hyung buat?"

"ah, pagi binbin! aku sedang mencoba membuat croissant, yah semoga berhasil."

"eoh? tidak biasanya hyung membuat roti, biasanya kan hyung lebih suka membuat buah-buahan untuk sarapan."

"uhm, sebenarnya aku hanya ingin membuat buah-buahan pagi ini, tapi aku juga ingin mencoba membuat hal baru pagi ini."

"binbin suka roti kan?"

aku tersenyum melihat hyung ku. jadi dia sengaja menyiapkan semua ini untuk ku?

hyung ku sangat manis!

soobin menghampiri hyung nya, dan memeluknya dari belakang.

"aku sangat suka roti!"

"tapi, aku lebih suka hyung!"

tiba-tiba muka yeonjun hyung terasa panas, mukanya memerah!

"ya! soobin-ah, jangan tiba-tiba memelukku dari belakang begitu!
jun kaget!"

tangan nya memegang tangan soobin yang melingkari pinggangnya.

"tapi hyung suka kan?"

soobin tersenyum pulas dibalik punggung hyung nya.

"tidak kok, biasa saja."

yeonjun berusaha menahan muka nya yang panas dan merah.

"benarkah?"

"iya."

soobin menundukkan muka nya kebawah. sepertinya dia terlihat sedih.

"begitu ya?"

soobin mulai melepaskan pelukannya di pinggang yeonjun hyung.

mukanya terlihat sedih.

yeonjun yang menyadari nya dengan cepat menarik tangan soobin, dan menaruh nya kembali di pinggang nya.

"ah, aku hanya bercanda binbin!"

yeonjun tersenyum balik melihat soobin di balik punggung nya.

"kau boleh memelukku kapan saja."

✨✨✨

setelah kurang lebih menunggu selama setengah jam, akhirnya adonan croissant yeonjun hyung matang juga!

soobin membangunkan para maknae, meminta mereka untuk ikut mencoba croissant buatan hyung nya.

sepertinya mereka masih sangat mengantuk. karena ketika mereka sampai di bar, mereka hanya duduk diam dan menutup mata mereka.

bahkan taehyun menundukkan kepalanya dan mendengkur!

"beomgyu hyung! taehyun hyung! ayo bangun! kai ingin mencoba croissant ini bersama-sama!"

hueningkai berteriak-teriak semangat, sambil mengguncang-guncangkan punggung hyung nya.

akhirnya setelah beberapa menit menunggu, kedua hyung nya bangun dengan sedikit paksaan dari kai.

"woah, hyung tidak pernah memberi tahu ku kalau hyung bisa membuat croissant!"

taehyun terlihat mengerjap matanya tidak percaya.

"wah, rasanya enak! aku mau nambah satu lagi!"

beomgyu dan kai memakan sangat banyak croissant pagi itu.

mereka sangat menikmati croissant buatan yeonjun hyung pagi itu.

awalnya yeonjun hanya membuatnya karena tahu soobin suka roti seperti croissant, tapi karena para member menyukai nya sepertinya dia harus membuat lebih banyak lain kali.
.
.
.
.
.
hehe ketemu lagi, yang udah baca jangan lupa voment yaaa :'(
baca nya gratis kok, jadi cukup bantuin lewat voment aja yaaaaaa (*˘︶˘*).。*♡

yeoboseyo, yeonbin ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang