Chapter #13

734 63 27
                                    

No one POV

kami (Asean Fam) lagi nonton Raya and the Last Dragon kata nya sih campuran budaya asteng🗿(Author nyari di Google). setelah nonton kami pergi tidur karna besok sekolah.

"umm...."-Indo (tidur)

"saat nya beraksi :)"-???

"uhmm.. eh?! s-siap- UHMMM?!"-Indo

 eh?! s-siap- UHMMM?!"-Indo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"shhtt tenang lah~"-???

lambat laun Indo pun pingsan dan si ??? membawa nya pergi dari rumah Asean. keesokan hari nya Asean bangun dan memiliki firasat buruk, seperti biasa Asean membangunkan anak nya karna berfikir klo Indo lagi memasak.

"nak? eh?!"-Asean

'aneh gk biasa nya Indo telat bangun'-Asean (batin)

Asean mengecek kamar Indo kosong dan memeriksa kamar mandi Indo tapi karna mungkin lagi mandi jadi di ketuk🗿👌🏻, namun gk ada jawaban Asean memanggil nama nya berkali kali namun gk ada jawaban lalu Asean membuka perlahan lahan pintu kamar mandi namun Indo tak ada di situ, Asean sudah mencari di seluruh tempat di rumah nya termasuk yg mungkin gak ada di situ.

*telepon masuk*

(kek gitu lah suara nya🗿)

"halo?"-Asean

"dengan tuan Asean?"-???

"iya dengan saya sendiri, ini siapa ya?"-Asean

"kau menginginkan anak mu kembali?"-???

"TERNYATA KAU YG MENCULIK INDO?!"-Asean

"kalau kau menginginkan nya kembali pergi ke ***** saya tunggu di sana"-???

"baiklah"-Asean

Asean bersiap untuk pergi, sebelum itu ia meminta bantuan Nato sama FBI mumpung ketemu di gerbang sekolah🗿, mereka ber-3 pergi ke alamat yg di minta oleh penculik anak tersebut.

"apa ini tempat nya?"-Nato

"tunggu, bukan nya ini bekas tempat penculikan?"-FBI

"tunggu sebelum nya juga pernah?"-Asean

"iya, dan pelaku nya berhasil kabur beberapa tahun yg lalu"-Nato

"apa mungkin ia kembali ke sini?"-FBI

"sebaiknya kita masuk"-Nato

"pakai cara ku :>"-FBI

"serah_-"-Asean

Behind my Smile (end, old) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang