Chapter #22

477 42 29
                                    

Indo POV

aku bangun dari tidur ku tapi bangun bersama rasa takut, walaupun aku bisa melawan mereka tapi pasti gak bisa Isra benar aku lemah.

"oohh pangeran kecil sudah bangun ternyata"-???

"kumohon..... lepaskan aku......."-Indo

"tidak akan! kau akan sangat berguna di sini"-???

"hei kita di panggil sama bos"-???

"??? kau jaga dia kami pergi sebentar"-???

"baik"-???

2 orang misterius itu keluar dan tersisa 3 orang disini kalung ku terjatuh saat di bawa ke sini, mereka sama sekali tak memberi ku sedikit makanan tubuh ku merasa lemah dan juga aku kehausan.

Meanwhile.....

"jadi kita harus bagaimana?"-EU

"kita cari petunjuk di sekitar area saat Indo di culik"-Nato

"iya nyari tapi di mana lokasi nya_-"-UN

"mungkin kita minta bantuan nya "-Asean

"maksud mu...."-Seato

Back to Indo

2 orang yang tadi meninggalkan ku kembali tapi dengan seseorang mungkin itu bos nya, orang tersebut mendekati ku refleks aku menghindar dengan memojokan diri ke belakang jeruji. mereka membuka pintu jeruji ku dan membawaku ke suatu tempat, tempat itu terlihat seperti lab uji coba tunggu.... apa aku akan menjadi tikus percobaan?! AYAH DADDY BUNDA KAKAK TOLONG NUSAA.

"taroh dia di sini"-???

"TIDURAN!!"-???

"b-baik"-Indo

(yang rambut biru itu ikan🗿)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(yang rambut biru itu ikan🗿)

"ini tak akan sakit Raden~"-???

"a-apa maksud mu (。•́︿•̀。)"-Indo

"coba kau lihat warna nya cantik kan?"-???

"i-iya i-itu c-ca-cantik"-Indo

salah satu dari mereka menyuntikan sesuatu itu memiliki warna seperti bunga sakura, lalu orang yang memegang suntikan itu mengarahkan ke lengan ku.

"a-apa yang-"-Indo

"DIAM!!"-???

"m-maaf"-Indo

SHOPEE PEE PEEE ADA 9.9 //PLAK//

bentukan nya kek gini

bentukan nya kek gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

oke bye🗿🖐🏻

SHOPEE PEE PEEE

suntikan itu sudah masuk ke dalam tubuh ku dan aku merasakan sesuatu yang aneh seperti ada sesuatu yang tumbuh di dalam tubuh ku, pandangan ku mulai blur gk berselang lama aku jatuh pingsan.

End Indo POV

??? POV

Raden Nusa sudah pingsan, saat nya rencana ke-2 aku menyuruh ??? membawa Raden ke jeruji nya sedangkan aku mengambil alat untuk membuat nya seperti dulu






















































HIDUP DALAM KETAKUTAN















































"aku kembali"-???

"dia masih blm sadarkan diri"-???

"bagus lah, ini taroh ke kepala nya *ngasih sebuah alat*"-???

"baik bos"-???

??? meletakan alat nya di atas kepala Raden, alat itu akan memperlihatkan efek nya beberapa menit lagi aku menyuruh ??? untuk membuat kan cemilan untuk kami dan Raden saat bangun nanti.

Skip beberapa menit setelah nya......

"uhmm.... ?! kalian?! a-apa mau m-mu?! "-Indo

alat nya berhasil dan Raden Nusa kembali HIDUP DALAM KETAKUTAN nya sekali lagi kami memberikan ia camilan namun agak takut untuk mengambil nya, kami keluar untuk melihat apa dia mengambil camilan tersebut.

'seperti nya mereka sudah pergi, apa aku makan aja? krrukk* lapar...... makan aja deh'-Indo (batin)

*makan dengan lahap*-Indo

Raden sudah makan kami bujuk ia untuk keluar dan pada akhir nya Raden mau keluar untuk pulang, bisa di lihat ia sangat ketakutan aku dan tim ku berhasil membuat nya takut. sesampai nya di belakang halaman rumah nya aku parkir-kan mobil ???, saat di dalam kamar nya (parkour) dan tidak lupa mengunci kamar nya.

End ??? POV

Asean POV

aku sedang bermain dengan anak anak di halaman belakang namun aku seperti mendengar suara mobil dari arah hutan, aku menyuruh anak anak untuk masuk karena mereka seperti kelelahan.

"hiks*..... hiks* papa aku harap kau di sini....."-???

sfx: cklek*

"n-nak?....."-Asean

"papa? PAPA!! (づ。•́︿•̀。)づ"-Indo

"nak kau gak papa kan?! gak ada luka?! kau di kasih makan di sana?!"-Asean

"paa.... aku takut.... hiks*"-Indo

"shhhttt sudah sudah papa di sini ^^"-Asean

aku menenangkan Indo yang ketakutan akan sesuatu dan memeriksa tubuh nya siapa tau ada luka, saat aku mau keluar kamar nya Indo memeluk tangan ku seperti tak mau aku pergi.
aku mengambil HP di kantong celana ku dan menelpon Maja untuk mengabarkan klo Indo sudah kembali.

End Asean POV

"apa itu akan berhasil bos?"-???

"tunggu beberapa hari efek nya akan keluar"-???

TBC-

"hey ini aku :3 ekhem* SIAPA YANG CITA CITA NYA MASUK KE CHAPTER SELANJUT NYA?! oke tulis seperti di bawah ini ↓

Nama:
Keahlian:
Gender:
Umur:

oke sampai jumpa Chap selanjut nya :D"-Tara

Behind my Smile (end, old) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang