Terbesit di pikiran NightD tentang membuat sebuah video PvP atau player versus player bersama teman-temannya. Namun ia tidak yakin pertarungan biasa akan menarik perhatian para penontonnya. Sebagai seorang WeTuber yang selalu membuat video menarik demi uang, NightD harus memikirkan sebuah ide agar banyak yang menonton videonya. Sambil melihat-lihat video orang lain ia langsung mendapatkan inspirasi untuk membuat video PvP namun ia licik dan menggunakan sistem yang dapat membuat dirinya menyerang lawannya lebih cepat dari normalnya. Seperti efek ramuan namun hanya berlaku di tangannya.
Tanpa ragu NightD mencari chip sistem itu dan memesannya, lalu ia segera menyewa server untuk dipasangi chip itu dan memanggil teman-temannya. NightD tentu saja sekalian memanggil temannya yang memiliki pengikut yang banyak untuk mendapatkan keuntungan dari mereka, terdengar jahat namun itulah strateginya. Salah satu WeTuber dengan pengikut terbanyak di server utama adalah sahabatnya BeaconCream yang sudah mencapai jutaan pengikut bahkan hampir menginjak puluh juta pengikut.
(Ayo bantu BeaconCream supaya beneran nyampe puluhan juta subscriber)
Dengan sedikit senyum NightD menekan tombol untuk memanggil sahabatnya BeaconCream. Panggilannya tersambung.
"Yo Night!" sebuah suara dari balik telepon terdengar semangat.
"Sibuk gak?" NightD langsung ke inti pembicaraan.
"Hm? Enggak juga... emangnya kenapa?" walau nada BeaconCream terdengar cukup normal namun di balik suaranya terdapat beberapa bisikan monster dan gema yang menunjukkan bahwa dia sedang ada di dalam gua.
"Aku mau bikin video buat WeTube. Video PvP gitu... mau kolaborasi gak?" tanya NightD lagi.
"Boleh, boleh... aku bilang kapan aku kosong," kali ini fokusnya sedikit terbagi dengan sesuatu yang sepertinya berusaha mengejarnya.
"Okee dah,"
"Dadah NightD."
Ucapan terakhir BeaconCream sebelum panggilan itu ditutup berhasil membuat jantung NightD melewati satu detakan dan menimbulkan warna merah di wajahnya.
"Aaaaaaaaaaaaaaaa suaranyaaaaaaaaa," NightD berusaha tidak berteriak dan pada akhirnya ia hanya membuka mulutnya dan berteriak tanpa suara sambil menutup sebagian wajahnya.
Akhirnya semua teman-teman yang dia minta untuk bekerjasama dan tentu saja BeaconCream mengatakan kapan mereka kosong dan di waktu itu NightD sudah menunggu di dalam server yang ia sewa dan chip rahasia itu sudah ia pasang.
Teman pertamanya datang, ia memasang drone dan memulai pembukaan video dengan obrolan sederhana akan peraturan dan lain-lain bersama temannya. Pertarungan dengan taruhan dimulai, karena NightD licik tentu saja dia memenangkan pertarungannya.
Satu persatu orang-orang dikalahkan dan NightD mendapatkan apa yang dia inginkan. Hingga tinggal satu orang terakhir yang datang agak terlambat. Orang itu adalah BeaconCream, entah ketiduran atau agak lupa ia akhirnya datang agak lambat.
Dalam buru-buru BeaconCream melangkah memasuki portal yang kode servernya sudah diberi oleh NightD, yang pertama BeaconCream lihat adalah arena PvP yang dibuat dengan sangat baik dan rapi, namun ada hal lain yang menarik perhatiannya. Ada seseorang yang sedang duduk di tangga yang ada di depannya. Orang itu sepertinya tidak menyadari kedatangan BeaconCream.
Melihat sosok di depannya BeaconCream merasakan jantungnya berdetak tidak normal dan rasa panas mulai muncul. Sebisa mungkin BeaconCream menghapus semua perasaan itu dan mengejutkan orang di depannya.
"DAARR!!!" BeaconCream berhasil mengejutkan NightD yang sudah lama menunggu.
"WAA! Heehh... aku kagett..." NightD menatap BeaconCream sambil memegang dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BeaconightD Oneshot
RomancePERHATIAN! AKU GAK SHIP ORANG ASLI. AKU CUMA SHIP PERSONA KARAKTER MINECRAFT MEREKA - Terima Request - Cuma tentang BeaconCream dan NightD yang jadi "sahabat" - Boys Love - 15+ - Oneshot - Berusaha untuk upload seminggu sekali di malam Minggu