5.five

4.5K 274 5
                                    

Happy reading.........

19:00.

Terlihat ada seorang remaja manis sedang berjalan nyusur tepi pantai. Iya hanya sendiri saja, remaja itu terus berjalan tanpa tujuan. Iya sangat bingung harus kemana dari pada iya berdiam diri di penginapan dan itu sangat membosankan lalu iya memilih berjalan-jalan di area penginapan.

"haaah Gyu bosan," ucapnya.

Yap dia adalah Jung Beomgyu anak bungsu Jung jaehyun dan Jung taeyong.
  Setelah berjalan cukup lama beomgyu memilih duduk di bangku-bangku yang ada di sana dan memainkan ponselnya mengambil gambar pemandangan malam yang sangat indah. Tidak ada yang di lakukan nya iya hanya duduk-duduk saja dan bermain ponselnya.  Sedangkan di tempat lain.

"Mom Gyu tidak ada di kamarnya" ucap Shotaro

"Yang benar saja taro kau tidak bohong kan" ty

"taro tidak bohong mom" jawab Shotaro lagi

Mendengar ucap Shotaro tersebut taeyong langsung berlari ke arah kamar beomgyu dan di susul oleh yang lainnya.

"Gyu, Gyu sayang ini mommy buka pintunya, Gyu" ty

Tidak ada jawaban dari dalam semangkin membuat mereka khawatir.

"Dad bagaimana ini urie beomie tidak menjawab ku" ty

"Tenang sayang, biar aku saja aku akan nenomrak pintunya" jaehyun sudah siap untuk menindak pintu kamar tersebut.

"Dad tunggu tidak usah di dobrak, Mark sudah menghubungi pemilik penginapan ini kita tunggu sebentar lagi". Ucap Mark.

Setelah menunggu kurang lebih 5 menit akhirnya pemegang kunci datang. Tanpa menunggu lebih lama mereka langsung membuka kamar beomgyu dan mencari beomgyu didalam, tapi tidak di temukan beomgyu tidak ada di dalam kamar. Keadaan tersebut semangkin membuat taeyong khawatir dia sangat takut anak nya tersebut di culik atau hilang.

"hiks bagaimana ini Daddy Gyu tidak ada, aku sangat takut" ty

"Tenang sayang gyu pasti baik-baik saja" jh

"Mommy tenang ya Mark,Jeno dan uchan akan mencari beomgyu di sekitar sini mommy dan Daddy tunggu di penginapan saja" ucap Mark

"Iya mom biar kita saja yang mencari Gyu

kalian lebih baik tunggu di sini saja" Jeno

"ya udah son kalian hati-hati kalau ada
apa-apa langsung hubungi Daddy ya"jh

"Iya Daddy, baiklah kami akan mencari Gyu".

Mereka berenam pun langsung mencari beomgyu mereka berpencar. Jeno jaemin ke arah selatan, mark haechan ke arah Utara sedangkan sungchan dan Shotaro ke arah perkotaan.

"Jika kalian menemukannya langsung hubungi yang lainnya oke" Mark

"Nee Hyung"

Merekapun akhirnya berpencar dan mencari Gyu ke arahan tempat masing-masing.

Beomgyu side.......,

The JungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang