HAIII HAII
MASUK KE PART DUAA!
UDH SIAP BACA? SIAP DONG YA
FOLLOW IG DI BAWAH YUK 👇
@weinend.official
@elizz_htrk
@caca_calistara
@naufalptra_darendra
@ardylan_wslyGenfarex adalah geng motor yang terkenal dengan banyaknya anggota, serta kekejamannya. Bukan geng motor yang memiliki sisi negatif, tapi memiliki sisi positif.
Geng motor itu sudah berdiri satu tahun lebih, walaupun baru setahun lebih namun sudah begitu terkenal di setiap daerah di Indonesia.
Ganfarex di dirikan oleh Naufal Putra Darendra. Sang pemuda berwajah rupawan, berbadan atletis. Intinya pemuda itu terlihat sangat sempurna.
Sekarang ini, anggota inti Genfarex sedang berkumpul di ruangan khusus-di markas. Mereka sedang asik dengan kegiatan masing-masing.
"Fal, sini ayo mabar kita!" ajak Theo Rizky. Anggota inti Genfarex satu ini pemuda yang sangat suka bermain game online, bahkan ia suhunya. Jika di Genfarex ia akan menjadi pengatur strategi rencana.
Naufal menatap datar Theo. Ia malas menanggapi.
"Elahh Fal, lo galau ya?" timpal Bian. Atau nama lengkapnya, Fabiano Arjuna.
Anggota inti Genfarex ini adalah orang yang sangat suka ngomong asal ceplas-ceplos. Ia memiliki kekasih dari SMA Garuda.Naufal memutar bola matanya, apakah teman laknatnya ini bisa diam? Ia semakin frustasi.
"Diem lo!"
"Makanya pas pacaran gausah bucin banget, tiba udah putus gini galau. Hahaha, mampus!" ejek Bian secara terang-terangan.
"Yee emang elo, pacar sendiri dikatain jalang!" sahut Gilang. Nama lengkapnya Gilang Batu Bara. Anggota inti Genfarex ini tidak jauh beda dengan Naufal, bucin habis dengan kekasihnya. Namun bedanya Gilang bucinin gebetan bukan pacar.
Fabiano memutar bola matanya. Lalu kembali memainkan ps bersama dengan Egar.
"Ck, diem!" Naufal berdecak kesal.
"Nah rokok!" Egar melemparkan rokok pada Naufal, temanya yang satu itu emang peka. Egar wakil ketua di Genfarex.
Naufal mengambilnya beserta pematik api, lalu ia menghisap rokok itu setelah ia menghidupkan api ke ujung rokok tersebut.
Naufal bukan pemuda yang pecinta rokok berat, ia tidak sering merokok. Pemuda itu merekok jika ia punya masalah dan galau seperti sekarang.
"Jangan kebanyakan Fal," peringat Theo menatap Naufal. "Nanti bunda lo marah," lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WEINEND (RE-POST NEW VERSION)
Teen FictionPROSES UNPUBLISH UNTUK REVISI!! Di benci saat di dalam rahim, di cap sebagai anak haram, di siksa oleh orang tuanya, mendapatkan kekerasan selama 17 tahun. Dia Calistara Maudy, gadis yang menyembunyikan jutaan kesedihannya-bukan cuma itu saja ia jug...