Baca deskripsi dulu!
Pengumuman tertentu seputar cerita, hiatus, update terbaru, dll akan dikirim lewat papan percakapan. Follow for more information.
Jangan pelit vote yaw agar sebagai author aku jadi senang.
Author senang = rajin update.
____________________________________________
Catatan!
Cerita di sini akan berisi konten NFSW dan NSFL .
NSFW (Not safe for work) adalah bahasa gaul atau slang Internet yang digunakan untuk menandai tautan ke konten, video, atau halaman website yang mungkin tidak ingin dilihat oleh pemirsa di lingkungan publik, formal, atau terkontrol.
Konten yang ditandai mungkin berisi ketelanjangan, seksualitas yang intens, ketidaktepatan politik, kata-kata kotor, cercaan, kekerasan, atau materi lain yang berpotensi mengganggu.
Dan NSFL (not safe for life) merupakan ungkapan yang mengacu pada konten yang sangat memuakkan atau mengganggu sehingga mungkin akan menimbulkan luka emosional untuk dilihat.
Tautan bertanda NSFL mungkin berisi pornografi fetis, berdarah, atau kekerasan mematikan serta berbagai hal keji dan menjijikkan lainnya.
Harap bijak dalam menanggapi isi cerita yaw^^.
•
•
•
Gelap dan pengap itu yang tengah dia rasakan sekarang karena kepalanya yang ditutup dengan kain hitam sepenuhnya.
Alby Donovan, seorang polisi muda berpangkat AKP yang tengah disekap dalam sebuah ruangan kosong seperti gudang bekas setelah beberapa jam yang lalu dia diculik oleh segerombolan berandal yang harusnya akan dia dan timnya disiplinkan dalam tugasnya menjaga ketertiban kota.
Namun, sepertinya malam itu adalah malam sial baginya.
Bisa-bisanya dia lengah hingga terpisah jauh dari timnya dan diculik tanpa ada satu pun anggota dari tim yang dia pimpinan tahu akan hilangnya dirinya.
Gerak tubuhnya sangat terbatas karena kedua tangan dan kakinya yang terikat kuat pada sebuah kursi yang menjadi tempatnya duduk saat ini.
Dan yang lebih buruk lagi dia diikat dalam keadaan telanjang bulat entah apa tujuannya.
Suara derap langkah kaki mendekat terdengar menggema di sekitarnya menimbulkan perasaan was-was padanya.
"Wah, wah wah. Lihat komandan kita yang tidak berdaya ini," ucap salah satu dari gerombolan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blindly Loved [Smut, Yaoi/BL]
RomanceKisah seorang polisi yang dicintai secara membabi buta oleh seorang pria berprofesi detektif swasta penyandang abasiophilia sampai mengalami stockholm syndrome. •• Abasiophilia (abasiofilia): ketertarikan psikoseksual kepada orang dengan gangguan mo...