||𝗣𝗿𝗼𝗹𝗼𝗴||

29 10 2
                                    

A quiet break
"Mati! Mati! Mati!"
ζ◦۪۪̥Look 4 more experiment🥀


Sunyi kalau disuruh menggambarkan lokasi ini. Begitu senyap sampai kau bisa mendengar suara detikkan jam. Hanya cahaya lampu diruangan ini yang tersisa, selain itu sudah padam. Jarum jam terus berpindah tiap detiknya membuat waktu terus berjalan.

Cahaya lampu mulai terhalang setelah sesosok berdiri dibaliknya. Ia menggunakan pakaian serba hitam dan menutup wajahnya dengan kain dengan warna senada.

Belum jelas siapa orang itu, tapi sesosok anak kecil muncul dibalik pintu. Ia terlihat senang sembari tersenyum meliriknya.

"Hihihi, sudah mau dimulaikah? Atau aku harus menunggu lagi?" Bocah lelaki itu semakin melebarkan senyumannya hingga tidak terlihat seperti senyuman lagi.

Secara fisik orang dihadapannya ini terlihat seperti manusia, tetapi.. setelah melihat wajahnya. Kurasa harus dipikir lagi deh. Orang itu selalu menutup wajahnya untuk alasan tertentu, tapi terkadang ia akan menunjukkan senyumannya. Dan yang akan terlihat adalah bibir pucat dengan deratan gigi yang berwarna hitam.

Apa ia adalah manusia atau bukan? Itu sekarang tidak penting, sebab waktunya untuk bersenang-senang.

"Aku tidak sabar, mulai sekarang saja ya?" Bocah bersurai coklat muda itu memainkan buku tebal yang dibawanya. Tanpa memperdulikan tatapan tajam dari lawan bicaranya ia memalingkan wajah untuk menghindar darinya.

"Apapun yang terjadi, semuanya adalah tanggung jawabmu!" Suaranya terdengar mengerikan, ditambah dengan gaya bicaranya yang mengancam. Tapi, itu bukan suatu yang buruk bagi bocah ini.

"Hihihi, bermainnya sebentar saja kok, tidak akan lama!" Ia kecengesan sambil menutup mulutnya. Anak lelaki ini dikenal sebagai orang yang paling kecentilan yang pernah ada, Teddy. Namanya imut dan sangat tidak sesuai dengan tingkahnya.

Sepertinya, kali ini akan menjadi berita buruk. Sebab Teddy tidak hanya bersenang-senang saja, tapi ia juga akan membuat kesengsaraan dihidup orang lain.

Kapan ini akan berakhir? Entahlah, dikarenakan orang yang paling berpengaruh disini tidak memperdulikannya mungkin ini akan berlangsung lama.

Dikemudian hari dan seterusnya. Hari baru untuk para player lalui dan mungkin, hari terakhir mereka untuk bernapas..











The story will begin soon
***

𝘼 𝙦𝙪𝙞𝙚𝙩 𝙗𝙧𝙚𝙖𝙠 [𝗻𝗲𝘄 𝘃𝗲𝗿𝘀𝗶𝗼𝗻]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang