Suatu hari~~
Satoshi Ohno, leader of ARASHI, biasa dipanggil Oh-chan terlihat galau dipojokan.
(mojok mulu mah hobi Riida)
Ke-4 member yang lain sebenarnya sudah biasa dengan tingkah absurb leader mereka.
" Mungkin bang ilham blom muncul jadi dia kek gitu.. " celetuk Nino yang masih fokus maen game.
" Ah~~ mungkin baru diputusin pacarnya.. Wkwkwk.. " timpal Aiba sambil cengengesan dan terpaksa dapet tampol dari Sho dan Jun.
" Pacar aja gak ada gimana bisa diputusin! Baka lu udah over ya.. " kata abang Sho.
" Gimana punya pacar, kalo ditempelin makhluk kek dia (nunjuk Nino yang masih kukuh fokus ke layar game. Kupingnya udah berdengung sih di jadiin bahan ghibah.) " kata Jun.
" APAAN LU, NJIIRR!! BAWA2 NAMA GUE!! " kata Nino langsung ngegas. Nah.. Kan.. Dah gak tahan dia dipitnah temen2 somplaknya.
" Aduh bambank.. Suara lu tuh bikin sakit telinga tau. Woles mamen~~" kata Aiba yang kemudian nyumpel mulut Nino pake kacang rebus.
Nino pun keselek.
" Njiir, lu gila apa.. Tuh kacang sekulitnya lu cekokin ke gue! " Teriak Nino protes sambil batuk2 sakit tenggorokan.
" Udah.. Lu berdua emang receh ya.. Kita tuh lagi bahas Riida tercinta noh.. Yang gak kelar2 mojoknya. Coba deh kalian cari tau ada apa.. " kata Sho melerai duo makhluk yang selalu ribut kalo duduk barengan.
" Hmm.. "
" Hmmm... "
" Hmmmm... "
" Hmmmmm.... "
Lha.. Napa jadi lomba hmm??? 🤣🤣🤣🤣 #tepok jidat
" Coba kalian deketin deh.. " usul Jun.
" Yup.. Tanyain ada apa.. " tambah Sho
" Kalo blom sadar, guyur ajah pake aer comberan!! " celetuk Nino. Nih bocah.. Emang yang paling gak da akhlak kalo kasih usul.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARASHI' toon
FanficHanya cerita receh bin uwu dalam kehidupan mereka. cr. bukan milik saya^^ Kangen banget ma mereka~~om2 badai akuh.. Smoga hiatusnya gak lama2.. 😭😭😭💙❤️💚💛💜