Kekerasan makanan harian!?

3 0 0
                                    

Hidup bukanlah tentang siapa yg akan bahagia maka dialah yg akan bertahan, melainkan siapa yg bermasalah maka dialah yg akan berbahagia...!?

Hiii... Namaku Victoria anatasya vernandez, keturunan dari Inggris, umurku 15 THN, berat badanku 49 kg, dan tinggiku mencapai 161,1 cm. Aku sekolah di Lampung SMAN 3 Lampung. Nama ibuku Mayangsari Heryanto, pekerjaannya adalah ibu rumah tangga, nama ayahku vernandez walcott, pekerjaannya merajut masa depan dengan uang, dia seorang MAFIA. Ayahku adalah sosok yg sangat keras, semasa hidupnya. bahkan setiap hari makanan kami adalah kekerasan darinya, aku dan ibuku adalah pelampiasan kemarahannya ketika dia gagal dalam jual beli barang ilegal, bisa di bilang dia sosok yg sangat kejam, bahkan aku berpikir bahwa ayah terburuk yg aku temui di muka bumi ini adalah ayahku... Dan suami teraneh di bumi ini juga ayahku. Tapi aku heran mengapa ibuku mau bertahan dengan pria bersifat binatang seperti dia. Tapi yasudahlah selama ibuku mau bertahan biarkan dia bertahan...
Namun, dia telah tiada dan bertahan di tangan Tuhan, 5 tahun lalu sejak aku berusia 10 tahun. Dia meninggal dalam keadaan yg sangat naas, di tertembak di bagian dada kiri. Dikarenakan dia sedang bertengkar dengan temannya. Aku bingung mengapa mereka berdua saling membunuh, jika salah satu dari mereka tidak ada yg hidup maka, percuma uang yg mereka perebutkan. Akan di ambil oleh pihak berwajib... Uang adalah makanan favorit bagi para mafia...!?

                            **

Setelah ayahku aku berpikir semua bebanku akan hilang!!. Namun, aku menghadapi sikap ibuku yg tiba-tiba berubah drastis... Bahkan aku tidak mengenal apakah dia ibuku???
Dia berubah sama seperti ayahku dulu, sering melakukan kekerasan terhadap diriku...
"Ahhhh betapa malangnya aku, menghadapi orang gila seperti ini lagi, spertinya dia telah kehilangan akalnya???" Gurauku dalam benak... "Apa kau Mengatakan sesuatu?" Dia menoleh dengan wajah berbinar tanpa ada masalah, seakan akan dia tidak melakukan apa apa padaku!!! ..."sepertinya dia telah berubah menjadi anak indigo?!" Berkata kata dengan sangat pelan agar ibuku tidak mendengarnya...

°°
Oke Kita lanjut part 2 nya yaa...
Jangan lupa di like yaaa...

FEMALE MAFIA VICTORIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang