#2. moon hae = munhi

189 7 10
                                    

Munhi pov

     Kenalin, nama aku choi moon hae.Aku seorang mahasiswi di salah satu kampus ternama di korea, yaitu YONSEI UNNIVERSITY. Jika ditanya mengapa aku bisa kuliah disini, jawabannya adalah karna aku mendapat beasis fully funded. Syukurlah, karena berkat beasiswa itu aku bisa kuliah di kampus dan negara impianku:). Disini aku tinggal di asrama, keluarga ku semua nya di Indonesia. Bisa di bilang aku hidup sebatang kara disini:v.
Aku bekerja paruh waktu disalah satu cafe di deket kampus ku. Yha aku bekerja untuk memenuhi kebutuhan ku disini:), dan juga mengirimi uang untuk orang tua ku di jakarta.

Senin,26 juni

"Huh,hari yang melelah kan ya ra".Ucapku pada temanku yg bernama hyunra.

"Iya nih,mana banyak banget lagi pelangganyang dateng:v". Ujar hyunra

"Yhaa maklum lah, sebentar lagi kan ujian. Jadi mereka dateng kesini sekalian belajar sambil ngopi cuantik😉"ucap ku

Hyunra melihat jam di tangannya,
"Eh munhi, liat deh. Ini udah jam 23.00 pulang yuk. Besok kan kita ngampus"

"kuy"

     Sesampainya di drom, aku langsung membersihkan diri. Krna aku belum mengantuk, jadi aku lanjut membuka ponsel untuk melihat ada berita apa hari ini. Dan ternyata berita yg aku baca adalah......SEORANG LEE JENO DIKABARKAN KELUAR DARI GRUP NCT DREAM.???

Fyi aku adalah seorang nctzen sejak 6 tahun yg lalu, dan bias ku adalah ..... SEMUANYA BIASKU :0 hehehe karna aku bingung harus ngebiasin siapa wkwkw .

BACK TO THE TOPIK.

Aku yg awalnya berdiri tiba tiba aku terjatuh saking sangat shock mendengar kabar tersebut. Ya tuhan... apa yg sebenarnya terjadi pada lee jeno? kenapa dia hengkang dari dreamies :(. Aku hanya berharap ada titik terang yg bisa menungkapkan alasan jeno keluar dari dream. Dan semoga  mereka baik baik saja. 

"Huh sungguh hari ini adalah hari yg melelah kan:/.sebaiknya aku tidur sekarang. Agar pikiran ku berhenti sejenak"

SELASA,27 JUNI

KAMPUS...

"LEE HYUNRA-YA~~~". Teriak aku

"Ishsh berisik tau mun 🙄masih pagi kuping aku udah skotjump:/". Ujar hyunra

"Heheheh mianhae:(, aku panik tau. Karna lupa buat makalah yang disuruh dosen ji woon, mana tuh dosen killer lagi" ucap ku.

"Ckckckck rajin kali anak satu ini (hyunra menggelengkan kepala) terus gimana kamu?"

"Entahlah, kayaknya auto g boleh ikut pelajaran dia hari ini" ucap ku lesu.

"Yang sabar ya beb, selow gw nanti temenin lu di strap" ujar hyunra

"HAH?!?KOK,??"

"Heheheh gw jga lupa bawa^o^"

Akhirnya kita memutuskan untuk pergi ke namsan town. Melihat kota dari ketinggian.

Lee Jeno , Back To Be  a ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang