#4. FLASH TO THE BACK

61 4 4
                                    

FLASH BACK ON.....



Grup NCT DREAM baru saja menyelesaikan konser mereka di salah satu negara di asia. Dalam perjalanan pulang, setelah keluar dari bandara Seoul mereka semua bertujuan untuk kembali ke drom mereka di daerah Gangnam City. Namun, jeno ada kepentingan lain yang mengharuskan dia berpencar dari member lain. Jeno mengendari mobil yg dipinjamkan oleh salah satu stuf SM. Dalam perjalanan pulang, tak disangka ada sebuah mobil pengangkut barang melaju dengan kecepatan maximal mengarah ke arah mobil yg dikendarai oleh jeno. Jeno pun mengalami kecelakaan hebat. Mobilnya pun hancur parah, untunglang jeno sempat keluar dari mobil itu. Tapi, jeno mengalami benturan di kepalanya yg cukup serius. Akibat dari benturan tersebut, jeno mengalami gangguan pada fungsi otaknya. Pemikiran jeno kembali menjadi seperti anak usia 6thn. Dokter memvonis jeno dan mengatakan....

"Mohon maaf tuan dan nyonya Lee. Kami kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menyembuhkan nya kembali. Akan tetapi kami tidak. Kami belum menemukan penanganan yg pasti untuk masalah ini." ucap sang dokter kim

"Yaampun, terus gimana dok dengan anak saya?!?" ujar mama lee sambil menangis terisak.

"Untuk sementara waktu kita hanya bisa berdoa pada tuhan, semoga ada keajaiban yang bisa menyembuhkan kembali fungsi otak dan ingatannya seperti semula" ucap dokter kim.

Dokter beserta suster pun keluar ruangan.

Keluarga keluarga lee sekarang hanya bisa pasrah menerima keadaan. Ayah lee pun beberapa hari setelahnya datang menemui CEO SM ent. Untuk meminta izin atas nama lee jeno untuk keluar dari grup NCT DREAM (hiatus ) sampai waktu yg belum ditentukan.

Dan sejak saat itu lee jeno pun hanya terus berada dirumahnya ditemani dengan keluarga beserta mainan kanak kanaknya.

FLASHBACK OFF...


MUNHI POV

   Aku yang mendengar tentang kejadian itupun hanya bisa mengeluarkan air mata dan menahan tangis.Bagaimana tidak? seorang Lee Jeno yg aku kenal adalah dia sosok yg paling dewasa diantara member lain kini dia berubah sifat menjadi sosok kanak kanak berumur 6 thn.

"Bu maaf, apakah memberlain atau para staf SM tau tentang kejadian yg sebenarnya?"

"Untuk saat ini hanya Na Jaemin saja yg tau tentang keadaannya Jeno. Itupun Ibu suruh jaem agar tidak memberi tahu member lain."

Akupun menganggukan kepala seraya mengerti. Sekarang , menjaga jeno sudah menjadi tugasku disini. Aku merasa bahagia sekaligus sedih. Bahagia karna aku bisa deket dengan biasku. Sedih karena melihat keadaannya yg bisa dibilang miris.

Lee Jeno , Back To Be  a ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang