Ada harapan?

6.4K 146 0
                                    

Saat aku dan Mira sedang asyik ngobrol, tiba-tiba cowo yang aku suka datang dan menyapa kami berdua.

“ Hay Diva, hay Mira” Begitulah dia menyapa kami.

“ Hay juga Ardian” Kami menjawab hampir bersamaan.

Setelah menyapa kami berdua dia hanya berlalu dan duduk dikursinya tanpa menghiraukan ku dan juga Mira.

“ Gue kira dia mau ngajak lo kekantin, eh taunya cuman nyapa doang” Ucapnya sambil menahan tawa.

“ Tawa aja lo sepuasnya. Bukannya ngehibur gue malah ngetawain gue” Akupun langsung pergi dan tidak menghiraukannya.

Setelah aku keluar dari kelas, akupun langsung berlari dan tidak melihat kalau didepanku ada orang, dan akhirnya…

BRUUKK..

“Auuu..” Akupun terjatuh dan mengaduh kesakitan.

“Maaf-maaf gue gak liat, lo gak apa-apakan? Maaf ya sekali lagi” Katanya yang entah namanya siapa.

“ Iya gapapa” Akupun bangkit, menepuk-nepuk rokku yang sedikit kotor dan mengelus sikutku yang terdapat sedikit goresan.

“ Lo anak X B1 ya?”

“ Iya, lo anak X B2 kan?”

“ Iya, nama lo siapa? Gue Nazary Noval Aulian, panggil aja gue Nazary” Diapun memperkenalkan dirinya.

“ Nama gue Amadiva Felika Aurelia, panggil aja gue Diva. Oke salam kenal”

“ oke salam kenal juga”

“ Yaudah kalo gitu gue kekelas dulu ya” Ucapku pamit.

“ oke”

***

“ Lo kenapa sih Div dari tadi gue perhatiin lo bengong terus?” Tanya si Natan.

“ Gak apa-apa kok”

“ Bener lo gak apa-apa? Kayanya ada sesuatu yang di sembunyiin nih?” Tanya Raza penuh selidik.

“ Apaan sih lo berdua, iyasih gue agak kesel sama anak kelas X B2 SKSD banget sama gue”

“ Terus lo ladenin?” Kata Veve agak jutek.

“ Yaiyalah”

“ Hah? Sumpe lo, katanya kesel ko diladenin sehh?” Kata Widy lebay.

“ Yee terserah dia dong, mau diladenin atau gak itukan urusan dia” Mirapun ikut-ikutan.

“ Ahh udahlah, gak usah dibahas lagi”

“ Emang siapasih anak X B2 itu?” Tanya Rafa

“ Kalo gak salah nama dia Nazary deh” Akupun menjawab.

“ Hah, lo tabrakan sama Nazary? Astaga Diva dia itu manis banget tau gak, gue aja ngefans sama dia” Widy yang mendengar nama Nazary pun langsung menjawab dengan nada yang lebay.

“ Ahh lebay lo.. manisan juga gue” Raza pun berkata dengan pedenya.

“ Yee pede tingkat dewa lo, cakepan juga gue” Natan pun ikut-ikutan.

“ Udah deh gue laper gue mau kekantin, lo pada mau ikut gak?”

“ Kaga deh, kita gak ikut”

“ Yaudah deh, gue kekantin dulu” Akupun pamit.

Berhenti BerharapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang