7

200 12 0
                                    


30 maret 2021

Jennie post ig story 30 maret 2021
Ngucapin ultah buat mino

▪︎Happybday mino 🎉
Why do i look awkward?
▪︎Sunflower man 🌻
HBD

Jennie manggil lisa lady catJennie manggil mino Sunflower Rosie manggil jennie miss strawberry

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jennie manggil lisa lady cat
Jennie manggil mino Sunflower
Rosie manggil jennie miss strawberry.

Jennie ikut fansign rosé dia menggunakan boneka mawar yang di namai 딸기 ttalgi atau strawberry. Video nya dia unggah di akun tiktoknya tanggal 30 maret 2021, sehari sebelumnya jennie bikin story menggunakan baju motif strawberry, baju yang sama saat dia mengikuti fansign Rosie.
Ini percakapan mereka
🍓: hai unnie
🌹: hai
🍓: namaku ttalgi
Jennie hanya menampakan boneka nya saja dan berbicara dengan suara imut
🌹: ah lucuya. Hai ttalgi
Rosie belum ngeh
🍓: apa kamu mengenali suara ku
Nah baru setelah jennie bertanya seperti itu rosie mulai menebak
🌹: omg, don't tell me. Omg. What the hekk eonnie.. serius apa ini??
Dan makin terkejutlah dia saat melihat jennie mengikuti fansignnya.
Layaknya fansign pada umunnya. Jennie punya batas waktu dan dia menyiapkan pertanyan di notebook nya.

30 maret Lisa unboxing photobook season 2 di channel youtube nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

30 maret Lisa unboxing photobook season 2 di channel youtube nya. Kata jisoo dia senang karena banyak hasil jepretan di foto book itu. Tak seperti yang pertama. Foto jennie hanya ada dua.
Selalu ada cerita di balik foto, benar? Seperti foto mereka berempat di tepi pantai memandang matahari terbit. Kata lisa dia ingin melihat matahari terbit tapi para member masih mengantuk di jam lima pagi tapi jennie bilang. "Ayolah kapan lagi kita punya kesempatan seperti ini" mungkin maksudnya berempat melihat sunrise. Jadi foto itu ada karena menginginkannya dan karena ada dukungan pula. Disini lisa yang ingin dan jennie yang mendukungnya, pasangan yang terbaik emang.

1 april 2021 lisa post di ch+, setelah sekian lama lisa baru gunain lagi ch+ nya, dia mengucapkan terima kasih pada blink atas ucapan untuk ulang tahunnya. Oh ya bandana nya mirip yang di pake jennie dulu
Beberapa komenan blink
•Blink: saya ingin melihat wajah lego
Lisa: apa kau tak ingin melihat wajahku.
Hahaha lucu banget sih pertanyaan lisa.
•Blink: ppeuppeu apa yang kamu makan untuk makan malam
Lisa: ayam pedas tanpa tulang

2 april jennie up untuk pondation hera
3 april harper's bazzar up jennie, lisa fansign photobook nya dan ada yang nanyain mengenai solo lisa. Dan lisa jawab "segera". Lisa bilang di hari ulang tahunnya dia makan sup rumput laut dan menonton penthous, saat di tanya mengenai episode terakhir lisa langsung bereaksi omegod logan lee. Jadi di drama itu logan lee meninggal dunia.
4 april, jennie masih dengan hera nya dan lisa dengan penshopee nya.

Lisa up photo di ig nya

-gambar yang tertempel di dinding apartement lisa adalah karya helmut newton yang berjudul women into man di perankan oleh dua orang wanita yang satu berpenampilan feminim yang satu maskulin, jadi ini konsepnya girl x girl. Dan di kehidupan nyata kedua model ini memang homoseksual.
Woaaahh lisa, seleramu emang luar biasa. Oke kita punya sesuatu atau memiliki kesukaan akan suatu barang yang bukan kebutuhan tapi hobi dan suka saja pada benda itu dan kita membelinya. Pasti ada alasan kita membeli barang itu, apalagi kalau bukan suka. Misal suka karena bagus, suka karena ini barang 'gue banget dah'. Dan setiap orang punya benda yang menunjukan identitas mereka. Misal orang yang suka mengoleksi buku, berarti orang itu suka baca, orang memelihara tanaman hias atau ikan, berarti orang itu menyukai nya. Dan jika seseorang memiliki koleksi lukisan, biasanya itu juga menunjukan jati dirinya. Jadi kemungkinan lisa memiliki foto itu selain karena suka sepetinya foto itu menunjukan jika 'dia banget', artinya ada koneksi dirinya dengan foto itu. Kalau di katakkan. Kalo di dialogkan mungkin gini "nih foto gue banget dah"

21 april 2021 lisa akan jadi cover majalah vouge japan bulan juni dimana sejak 1999 vouge japan hanya ada 6 penyanyi yang tampil di sampul. Dan lisa 2 sampul sekaligus. Omg. Lisa cantik banget sexy banget.. im hot yes youre hot lisa.

enjoy the teaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang