1.

4 1 0
                                    

Hai oh ya aku mau ngasih tau,kalo inti CALDIO itu ada satu lagi yaitu

ALDOYANSYAH ADITAMA dia itu pelacak di CALDIO sama nando dan sekaligus sahabat arvin, sifat nya sama dengan ardhan dan nando sama-sama bobrok bar" .

Dah gitu aja guys, ya udah lanjut cus

Selamat baca

Warmangoji

Sekarang anak CALDIO sedang ada di warmi atau bisa di panggil warung mang oji, itu bisa di bilang markas ke dua,kalo sedang bosan di markas kadang" ke warji.

"Do coba kencengin musik nya biar lebih hobah" bilang aldo pada Nando

"Oke gw kencengin "jawab Nando

"Ehh, gila lo pada kenceng banget."kata anak CALDIO yang lain

"Bos Lo ga mau ikut joget kaya itu bos."tanya ardhan pada si arvin.

"Males"jawab arvin dengan tampang jijik kepada kedua teman nya."gw cabut duluan"sambung arvin.

"TUMBEN BANGET LO BOS CABUT DULUAN" teriak Nando.

"Ada urusan"jawab arvin

Arvin langsung naik motor nya dan pakai helm full face

Arvin mengendarai motor dengan kecepatan rata rata.

Saat tiba di rumah

"Kamu baru pulang"tanya adit papah nya arvin.
"Papah ga liat,kalo aku udah pulang.'jawab arvin datar."kan basa basi bro"kekeh papah arvin "basi"jawab arvin juga jalan menuju lantai atas. "Astagfirullah itu anak kamu mah omangannya" kaget pada papah arvin saat di jawab begitu "kan dia mah emang begitu pah"jawab arumi mamah arvin yang sibuk nonton Drakor di tv.
emang emak emak ketularan virus drakor.

"ASSALAMUALAIKUM EPRIBADEH ANAK MAMAH PAPAH YANG GANTENG INI PULANG"teriak bang arlan kakak nya arvin."kamu jangan teriak teriak arlan berisik."peringatan arumi "maaf,tapi kalo ada salam jawab dong walaikumssalam masa engga tar dapat dosa udah tua"dramatis arlan "walaikumssalam" jawab arumi dan adit barengan. "ya udah aku kekamar dulu mau bogan dulu bobo ganteng,bye"jawab arlan sambil meninggalkan kedua orang tua nya. "Kok anak kita kaya gitu ya mah yang satu berisik yang satu lagi kaya kulkas berjalan,ngidam apa kamu dulu mah kok bisa kaya beda gitu' tanya adit."ga tau" jawab arumi.

Pagi hari

"SYELLA BANGUN UDAH PAGI"teriak intan bunda syella
"Iya bun,lagi pake seragam"jawab syella "oke cepat turun dan sarapan"jawab intan.
"Selesai,oke haechan aku sekolah dulu ya nanti kita ketemu lagi,much"ngomong syella sambil liat poster di kamar nya.

"Pagi semua anak mu perempuan mu ini mau sarapan."bilang syella,sambil mencium adik kecil nya yaitu bara.
"Pagi kak syel"jawab cadel bara."pagi anak gadis ayah, cepetan sarapan nya mau bareng apa naik bus"tanya reno ayah syella
"Kayaknya aku naik angkot kalo ga bis  deh yah"jawab syella sambil makan roti."ywudah cepat keburu telat"bilang intan.
"Ywudah aku berangkat dulu ya bye assalamualaikum"bilang syella sambil mencium kedua tangan orang tua nya dan mencium adik nya."walaikumssalam"jawab intan dan reno.

Arvin

"GOOD MORNING EPRIBADEH"teriak arlan sambil turun dari tangga.
"Morning" jawab malas kedua orang tua nya,karna sudah cape dengan kelakuan anak sulung nya.
"Kamu bisa ga usah teriak di dalam rumah emang ini rumah hutan "tanya arumi "maaf mah"jawab melas arlan "maaf maaf tapi di ulanginn lagi "cibir yang Arvin di samping nya "yawudah aku duluan berangkat nya ya, assalamualaikum."sambung arvin sambil mencium kedua tangan tua nya "gw ga dek "tanya arlan "males "jawab arvin singkat,padat dan jelas.
"Astagfirullah ,gini amat punya adek titisan es"gumam arlan, tapi masih bisa di dengar oleh kedua orang tuanya
"Walaikumssalam hati hati"jawab kedua orang tua nya."gapapa titisan es dari pada kamu titisan toa teriak mulu"cibir adit."udah cepet makan nanti kamu telat kuliah nya."jawab arumi."iya"jawab barengan adit sama arlan.

"Ish mana sih ni angkot kaga lewat, keburu telat nih gw"gumam syella yang sudah jenuh nunguin angkot yang kaga ada kepastian eaa.
"Nah itu dia ada"bilang syella senang karna ada orang yang di tunggu eh bukan orang deh angkot
Ish garing.

Sekolah

"Ndo lo dah ngerjain pr blm"tanya farrel pada Nando."blm emang knp."jawab nando sambil memainkan tusuk gigi karna habis makan."ga nanya doang,do lo udah"tanya farrel pada aldo "udah emang napa"jawab aldo sambil main game.biasalah.
"Benar udah,gw liat dong gw soal nya blm"binar farrel
"boleh tapi satu soal sepuluh ribu mau ga"jawab aldo"eh anjir itu ada dua puluh soal berarti gw haru bayar dua ratus ribu, mendingan ga usah perhitungan banget di lo"ngegas farrel "ywudah kalo ga mau"jawab aldo "nih liat punya gw"bilang reano pada farrel."bener boleh ga bayar kan aaah makacih kulkas"binar farrel sambil ngambil buku reano.

"Lo kenapa diam aja bos, lagi sariawan"tanya ardhan dengan tampang sok polos Arvin yang melihat nya pun malas dan pergi tanpa menjawab pertanyaan ardhan.
"MAU KEMANA LO BOS"teriak nando,"atap"jawab datar Arvin."ikut"jawab barengan.

"Syel sini bola nya lempar ke gw"kata alana teman nya syella."nih tangkep"jawab syella, tapi sayang bukan nya ngasih ke alana tapi ngasih ke.......



BUGH.




Okeh terimakasih

Jangan lupa di vote tau plis ya
Maaf kalo jelek kan baru belajar

Kalo penesaran tetap stay lah
Plis
Makasih

@kaylayana_
Folow ig aku ya
Bye

GIOARVIN (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang