ini tentang gaga, kontak yang saya pinned plg pertama di room chat whatsapp.saya lagi.
lagi, dan lagi, ketika sudah menemukan laki laki baik yang entah di beri kan dr mana, datang dengan typing khas nya yang berbeda dari yang lain, karena dia saya jadi suka typing huruf besar di awal, menurut saya itu terlihat gentle dan gagah, saya sangat suka dari cara dia mengetik dan berbicara dengan saya. saya merasa sangat spesial ketika sedang berbicara denganya. saya tidak perduli lagi tentang call dan semacamnya, bisa dibilang hape saya juga tidak kuat menerima 5/6 jam telfonan tanpa henti seperti selebgram rp ig yang biasa di kenal dengan elnanda. saya jijik, saya tidak iri, saya tidak nyaman ketika melihat sg nya dan makin lama saya makin berpikir kalau gaga, laki laki yang saya punya detik ini, laki laki yang paling sempurna yang pernah saya temui. saya tau bahwa umur saya masih 14 tahun, tetapi bulan dan hari yang saya lewati cukup banyak dan itu lah rekor saya di tahun 2020, bertemu laki laki, yang lebih dari baik sifatnya.saya bertemu dengan laki laki ini dan merasakan bahwa saya tidak pantas mendapatkan kasih sayang, saya merasa saya harus sendiri dan melawan masalah yang sedang saya hadapi pada tahun itu sendirian, saya menunggu orang yang tidak sayang kepada saya, saya masih berpikir saya harus setia . sampai pada suatu saat .. kata setia itu berubah mejadi bodoh. saya tidak tau kenapa saya melakukan hal bodoh sampai menunggu satu manusia yang tidak mempertanggung jawabkan perasaan saya. tentu saya sedih dan kecewa, tapi gaga, laki laki yang saya bangga banggakan ini, mengobati seluruh dendam saya dengan sifat lemah lembutnya. saya tidak berpikir akan jatuh cinta, lagi, tapi saya salah, saya melakukan hal cinta yang saya anggap bodoh lagi, saya punya perasaan lebih terhadap laki laki ini, saya diam, saya tidak berani angkat suara karena saya tidak yakin, apa seorang laki laki baik, tepat waktu, cekatan dan punya pola hidup yang baik bisa menerima saya? perempuan yang masih jauh dari kata wanita, dan bisa dibilang saya perempuan pengacau.
mungkin kata kata ini akan sedikit memusingkan, karena semua isi hati saya, selalu saya lontarkan dalam tulisan atau ketikan, saya merasa saya tidak sanggup bercerita dengan seonggok manusia lain, dan mendapat pendapat yang berbedadari satu manusia ke manusia lainnya. saya bukan ahli bahasa tapi saya mengakui bahwa saya sangat ingin memiliki gaga, lebih dari apapun. saya terus berpikir untuk melakukan pengakuan terlebih dahulu tetapi ego saya mengatakan tidak, dan berjalannya waktu keberanian untuk menceritakan semua ini kepada teman saya pun terkumpul. saya tau ini ide yang buruk.
"kita udah tau, kalian saling suka" kira kira begitu kata salah satu teman saya pada saat itu, saya juga sudah mengira mereka akan tau, tapi pada saat itu teman saya dekat dengan gaga, saya makin dilema untuk bercerita dengan salah satu teman saya. saya mulai menutup diri, lagi.
entah bagaimana, teman yang dekat dengan gaga ini membawa keburuntungan bagi saya, saya menggila dan saya bilang saya cemburu kepada perempuan itu, pada saat itu juga, gaga bilang ia menyukai saya. sejak lama.
kami bersama selang beberapa waktu, saya ingat, ia menyatakan cinta nya dengan sebuah pantun simple, saya sedikit lupa dengan isinya, tapi bagi saya itu sangat menggemaskan, saya akan menyimpan semua chattan kita dalam beberapa bulan, itu niat saya.
saya tidak tau bahwa kita akan menempuh 4 bulan kedepan, saya sedikit bingung kenapa hubungan ini berjalan sampai 6 bulan, dan seterusnya.23 februari 2020, sore seingatku, kami berdua jadi pasangan ter aneh yang pernah orang tau. namanya galih rajendra sadewa, saya ambil nama depannya dan saya singkat menjadi gaga. saya harap dia suka dengan nama kecil itu, nama yang akan saya ingat sampai saya tidak bisa menyampaikan sayang dan ucapan selamat tidur lagi kepadanya.
begitu banyak hal yang kami lakukan, saya ingat karena sebagian besar percakapan kita, saya mendokumentasikannya dengan baik. saya bersyukur karena punya inisiatif tinggi soal mengenang memori. saya baru lihat, 60 minggu yang lalu. itu adalah foto bersama saya dan ia untuk pertama kalinya selama kita kenal.
selama kita berdua menjalin hubungan, saya makin percaya, semakin hari, ia semakin sempurna. bahkan lebih dari apapun. saya tau cinta tidak boleh terlalu dalam. tapi saya akan terus mengidolakan ia sampai ia bukan siapa siapa lagi di hidup saya. ia laki laki hebat, ia laki laki yang punya sopan santun dan selalu menghargai perempuan, tapi gaga juga akan pernah berbuat salah, gaga akan meminta maaf dengan sangat lembut, saya sangat tidak menyangka kalau hubungan yang sehat akan sangat menyenangkan seperti ini.. rasanya ..... lebih bahagia dari apapun.
dari cara ia mencari keberadaan saya, dari cara ia mengucapkan "sayang" kepada saya, januari, februari, maret, april, mei, dan seterusnya... sampai kita bertemu 23 februari kembali, ia masih tetap laki laki yang hebat. bahkan, kalau kalian mau tau, di 1 tahun kita, saya semakin sayang kepada laki laki ini, dan kita semakin intens mengobrol. saya juga merasa laki laki ini makin sayang kepada saya.
23 maret nanti, kami 1 tahun 1 bulan, ini adalah era baru untuk kami, untuk terus bertahan, sampai tuhan yang memutuskan, sampai kapan kita harus saling menjaga. kepercayaan kami berbeda, tapi saya hanya minta 1 hal, kepada tuhan tentunya. buat ia semakin bahagia ketika saya menghilang dari hidupnya, buat ia semakin menjadi laki laki yang menghargai semua manusia, tolong bantu dia untuk membantu negara ini dalam cita cita nya dalam tentara nasional indonesia, angkatan laut. semoga alam semesta selalu menyertai ia, laut dan matahari akan selalu membawa kedamaian kedalam hidupnya. amin.
gaga, protektif, rajin, dan teratur.
saya suka laki laki hebat, bukan laki laki yang banyak tingkah, saya dijaga dengan sangat baik olehnya. sekarang sudah tergantung gelang yang sedang saya pakai di tangan sebelah kanan, gelang ini tidak fancy dan mahal, warna nya hitam, di tengah nya ada besi kecil ber bentuk kotak, saya memberinya satu dan saya memakai satu. saya tidak tau pasti apa maksut dari gelang ini, tapi saya hanya mau ia tau, kemanapun ia pergi saya akan terus bersama nya.saya terus mencari ia jika suatu hal terjadi kepada saya, masalah penting atau tidak sama sekali, saya akan bercerita kepadanya, ia mendengarkannya dengan sangat baik. apapun yang saya lakukan selagi itu positive, dia pasti mendukung saya. saya sangat beruntung memiliki laki laki sepertinya.
gaga, manusia paling tampan dimata saya.
saya sangat mencintai anda, saya sangat mencintai anda, saya sangat mencintai anda. saya cinta semua hal yang berhubungan denganmu. terima kasih sudah menjagaku dengan sangat baik, kapten besar.gaga punya prinsip, gaga memberi waktunya untuk saya , gaga memberi perhatiannya untuk saya , gaga memberi uangnya untuk saya bahkan, hahaha..
saya minta maaf, kita tidak bisa bersama selamanya,
tapi kita bisa membuat memori yang paling indah, dan bisa kita ceritakan di hari tua, bersama orang yang tepat. definisi orang yang tepat, tapi bukan takdir yang tepat, gaga menjagaku lebih dari kata baik. dia tidak pernah memarahiku dan tidak pernah membentakku, gaga melindungiku, gaga memberiku saran, gaga memberiku segalanya yang ia punya.gaga laki laki termanis, yang tidak akan pernah saya lupakan, terima kasih medan, pada tanggal 19 juli 2004, kamu memberikan hadiah terbaik dalam semesta ini. terima kasih sudah mendaftarkan nama athayasyah bimasena kedalam daftar manusia yang ada dalam semesta ini.
saya tidak jatuh cinta dengan gaga lagi.
melainkan dengan abim nya sendiri.
saya jatuh cinta melalui internet.
saya jatuh cinta dengan gaga dan abim, orang yang sama, sifat yang sama, dan rasa sayang yang sama.salam sayang,
dariku, seanddra maheswari.
dan identitas asliku, chelsea andhara taniatetap bersamaku.
aku akan terus bersamamu, sampai
batas waktuku, aku janji, yang.