2

0 0 0
                                    

kedua kali

malam ini saya berpikir tentang perbedaan yang saya punya terhadap orang orang yang ada di lingkuhan hidup saya, terutama permainan ini, saya makin yakin bahwa galih rajendra juga ikut serta dalam orang yang berani untuk beda di dalam lingkungan ini.

kami kenal di dalam virtual, tepatnya di instagram, entah apa yang membuat saya jatuh cinta pada laki laki ini, dan lagi lagi saya berpikir bahwa ia sangat berbeda dari yang lain. saya suka laki laki yang pintar berbahasa asing, tapi saya lebih suka laki laki yang pintar ber bahasa indonesia dengan baik, bahkan ia bisa menuturkan kalimat dengan indah, saya sangat senang melihat ia memberikan saya hadiah, dan isinya cerita dari sudut pandangnya untuk saya. disana banyak kata kata yang sangat membuat saya jatuh cinta, lagi dan lagi. banyak yang membenci hubungan saya karena, kami banyak memakai bahasa formal untuk ber komunikasi.

mereka tidak mengerti bagaimana rasanya seperti kami, karena maaf maaf saja, hubungan mereka saja tidak bisa mereka urus, kenapa mereka mau membuat kami merasa hubungan kami aneh? kami sudah 1 tahun lebih bersama, dan semua cara komunikasi yang kami mau, itu akan kami lakukan dengan senang hati.
laki laki yang memanggil perempuannya dengan bahasa gaul dan asing? saya suka, tapi saya lebih suka laki laki yang  memanggil saya dengan sebutan indah, sebutan khusus, menggemaskan dan formal lagi lagi.

laki laki sana memanggil perempuannya "by"
yang disana "bubu"
yang disana "babe"
kalau saya "anak kecil" lucu ya...

saya sangat tau dia beda dari yang lain,
saya sangat tau sifat dia sangat baik kepada semua orang, dan akan jahat kepada orang yang jahat.
saya tau galih rajendra anak baik, saya tau ia akan menjadi orang tua yang baik juga ....

saya tau ia punya sopan santun yang tinggi
saya tau ia laki laki baik, laki laki yang punya respect tinggi terhadap perempuan, saya tau ia juga menghargai sesama manusia, dan saya tau dia menjaga saya dengan cara yang lebih dari kata spesial.

waktu. hadiah terbaik saya dalam 2020 sampai 2021, tidak pernah absen, laki laki ini selalu ada untuk saya.
saya tidak bohong, selalu. maaf tidak bisa memberikan bukti kepada kalian, karena jika ada bukti berarti saya harus menukar jiwa dengan kalian, dan tentu saja saya tidak mau.

mungkin ada di antara kalian yang bertanya tanya.. "apa ada laki laki lain yang seperti gaga?" mungkin ada, sifat baiknya. tapi tidak dengan cara ia menjaga saya, dia hanya seperti ini ke saya, tidak bisa ke orang lain. saya yakin dengan hal itu. saya percaya laki laki ini.

pagi, siang, sore, malam..
kami selalu bersama, selalu.
saya tegaskan, s e l a l u.
1 tahun, dan kata 'selalu' masih
berjalan di antara kita..

gaga, sampai tengah malam pun
saya masih berpikir apa saya bisa bertemu
dengan anda? atau tidak..

selamat malam, lakukan malam mu dengan baik..
tegapkan tubuhmu ketika matahari sudah mulai
bangun, tolong sarapan di jam yang tepat, saya benci ketika kamu sakit. itu bisa membuat saya menangis.

selamat tidur,
anak besar

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 30, 2021 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

untuk anak besarWhere stories live. Discover now