1. Sukida

276 7 1
                                    

Karakter: Jia.
Umur: 18 tahun dan 22 tahun
Warna Kulit: Putih pucat
Warna Mata: biru laut.
Warna Rambut: hitam pekat.
Tinggi: 168 dan 175
Berat badan: 49

{Selamat membaca}

Port Mafia... Organisasi yang dikenal sangat kejam dan tak kenal ampun pada musuhnya.

18.40, 25-06-2016

"Bos... Kami telah menjalankan misi yang anda perintahkan!" (Mori)

"Mori.....kau harus membunuh semua musuh kita...polisi militer semuanya...bunuh..bunuh...bunuh.." orang yang dipanggil bos itu mengatakan hal yang sedikit membuat Mori kesal.

"Wakata..bos.e!"

*sring*

"Bos.. Telah tiada karena penyakit yang ia derita....dan kau Dazai-kun... Menjadi saksi ku,,,"

Pemandangan yang mengerikan, remaja berusia 15 tahun melihat kejadian dimana bos besarnya dibunuh oleh orang kepercayaannya.

20.56, 11-11-2020

"Oya..oya Odasaku, Oyasumi!!" Dazai melambaikan tangannya.

"Hn, kau datang lebih dulu Dazai.." Odasaku duduk disamping Dazai.

"Hah... Aku hanya ingin bersantai, padahal aku sudah mencoba gantung diri tapi talinya putus sebelum aku tercekik!!!" ungkapnya dengan nada yang memelas.

"Dasar Maniak Bunuh diri!!"

"Ternyata benar yang dikatakan oleh Mori-san, bahwa musuh Dazai adalah Dazai itu sendiri" batin Odasaku.

"Ohh Ango... Oyasumi!" Dazai kembali melambaikan tangannya melihat Ango datang.

"Hari yang melelahkan!" (Ango)

"Benarr.." (Dazai)

"Jarang sekali kau terlihat murung?" (Ango)

"Aku ingin menggantung diri tapi talinya putus...." dramatis (Dazai)

Ango meneguk ludahnya susah payah mendengar pengakuan Dazai.

"Ano.. Odasaku bagaimana misimu hari ini?" (Ango)

"Berhasil, tapi tak semulus biasanya!" (Odasaku)

"Kenapa?" (Ango)

"Aku hampir ditenggelamkan di laut!" (Odasaku)

"Owahhhh..... Odasaku ditenggelamkan di laut?? Naa.. Odasaku ayo bertukar tugas!!" berbinar binar. (Dazai)

"Tidak boleh!" (Odasaku)

"Mouu... Mendokusei~na, benarkan Ango?" (Dazai)

Ango drop melihat maniak si bunuh diri itu berbinar-binar ingin ditenggelamkan oleh musuh.

"Kau bawa kamera?" (Odasaku)

"Hn" (Ango)

"Ahha... Kita foto bertiga saja, untuk kenangan!"

"Hahh.... Apa boleh buat!"

*Ckrekk

"Untuk stray dogs"

*tings*

Dan pada hari itu menjadi hari terakhir mereka bertiga bersama, karena salah satu dari mereka telah berkhianat yaitu Ango.

12.00, 20-01-2021

Dunia memang kejam!

*suara jeruji terbuka

"Jadi dia orang itu?" Dazai memandang seorang gadis yang seumuran dengannya.

"Oi.. Dazai jangan terlalu dekat.. Bisa bisa dia menyerangmu!" tutur Odasaku yang ada di belakang Dazai.

Thank You My Light [Dazai Osamu × OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang