10. Akhir Guild

40 3 0
                                    

Atsushi mengintip pembicaraan Dazai dan Rampo.

"Ini informasi yang sangat luar biasa sekali...ya? Lebih berharga dari pada emas!" (Dazai)

"Bagaimana caranya menggunakan ini untuk mengalahkan Guild?" (Dazai)

"Menyusup dengan bom?" (Dazai)

"Tidak. Nanti berantakan....ditembak dan berakhir sudah..." (Rampo)

"Ah...benar juga." (Dazai)

"Bagaimana kalau Kennji~kun dan anggota divisi supranatural?" (Dazai)

"Tidak!! Bertempur lewat jalur barat akan merepotkan!!" (Rampo)

"Ah... Iya juga.." (Dazai)

"Berarti hanya Atsushi~kun yang bisa?" (Dazai)

"Yah.. Kalau pakai kepingan salju kecil...juga bisa!" (Rampo)

"Benar!" (Dazai)

"Aku akan segera meminta izin!" (Dazai)

"Yang terakhir gunung?" (Dazai)

"Di laut!" (Rampo)

"Siap..." (Dazai)

Atsushi tak mengerti apa yang dikatakan mereka berdua.

..........

"Hai Ango apa kabar!!! sudah sehat???"

"Osamu jangan berisik!!"

"Ha'i, ha'i!!! Jia~chan!!"

"Konichiwa~ Ango~san annata~ sudah sehat?"

"Aku punya kabar baik untukmu Ango!! Kau akan dirawat disini, kami akan merawatmu!! Kalau di rawat Yosano-sensei pasti dirimu akan segera mengkilap!!"

"Lalu apa tujuan kalian berdua?"

"Sebenarnya salah satu anggota kami ditangkap oleh polisi! Kami akan menyelamatkannya sebelum menyerang Guild!!" (Dazai)

"Ah.. Si pembunuh 35 orang itu, ya?" (Ango)

"Ku dengar dia berada di sebuah pesawat tanpa awak khusus pengguna kemampuan..memang benar divisi supranatural bisa memberikannya perlindungan khusus di luar hukum, tetapi kalau itupun dia benar-benar anggota Tantei-sha?" (Ango)

Dan tiba-tiba suasana di ruangan itu menjadi hening untuk beberapa saat

"Dazai aku menerima tawaran untuk dirawat di sini, jadi tolong beritahu aku satu hal....saat mobil tak dikenal menabrak kami, kenapa hanya airbag ku saja yang tidak berfungsi, bukankah kau tahu alasannya?"

Dazai menatap Ango dengan tatapan mencurigakan. Jia yang sedari tadi mendengarkan sekarang mencoba menerka-nerka apa yang ada di pikiran Dazai.

DI TEMPAT LAIN

Atsushi dan Tanizaki sudah mulai bergerak. Mereka menaiki sebuah helikopter untuk mengantarkan Atsushi menyusup masuk ke moby dick.

"Kita mulai Atsushi~kun!!!" (Tanizaki)

"Ha'i!!!"

"Kemampuan......... Kepingan salju kecil!!!"

Helikopter yang mereka tumpangi menjadi tidak terlihat.

"Saat kita mendarat sensor moby dick akan mati selama 130 detik! Kita akan bersembunyi untuk selama itu!"

"Dimengerti!!"

Thank You My Light [Dazai Osamu × OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang