13. Apakah Tidak apa-apa?

57 2 0
                                    

*plak

"Hahaha!!! Jia~san nasib mu sungguh malang!" Akira terus menerus menampar dan menjambak Jia.

"Dazai~san, telah membunuh kekasihku, dan kau juga terlibat dalam pembunuhan itu!!!" Jia yang hanya pasrah dengan jambakan Akira.

"Memangnya, siapa kekasih annata~?" Jia memandang dengan wajah datar walaupun mukanya memar-memar dan pelipisnya berdarah.

"Kau ingat, Seon!" Jia membelalakan matanya, Jia ingat dulu saat dirinya masih di port mafia, Dazai dan Chuuya menangkap sebuah organisasi gelap yang dipimpim oleh orang bernama Seon, dan dia juga dengar bahwa Seon mati bunuh diri di penjara.

"Apa??? Sekarang kau ingat!!!! Kau tahu bagaimana rasanya kehilangan orang yang kau cintai?!!!" Akira semakin menarik kencang rambut Jia.

"Akhh.......aku tahu!!!" Jia menjawab dengan suara yang parau.

"Hah?? Kau tahu!!! Bahkan kekasih pun kau tak punya!!!!"

"Akira~san apakah kau tetap tak mengerti?" Jia melihat Fyodor yang berjalan kearah mereka.

"Fyodor~san?" Akira melepaskan jambakannya dengan kasar.

"Wanita ini mencintai Dazai~kun" ia mengatakan nya dengan senyuman yang mencurigakan.

"Nani? Hahahahahaha..... Fyodor~san lawakan macam apa itu? Dazai~san mengatakan bahwa dirinya tak mencintai wanita bedebah ini!!"

"Jangan terlalu naif, Akira~san. Mulut bisa berbohong namun mata tidak!" mendengar perkataan Fyodor dia menyadari akan sesuatu yang ia lupakan saat dirinya bertemu dengan Dazai.

"Baka~, Osamu tidak akan kalah dari kalian!!" mereka menatap kearah Jia.

"Apa kau bilang? Aku tak mendengar?"

"Akh......!!!! Osamu tak akan kalah!!! Akhhhh!" Akira menjambak Jia lagi.

..........

"Kunikhida~kun, cepatlah!!!! Jia~chan sedang dalam bahaya!!!!!"

"URUSSAI~BAKA!!!! AKU SUDAH CEPAT" Dazai seketika langsung diam dibentak oleh Kunikhida.

"Dazai.....sebagai temanmu aku tahu perasaanmu, Jia~san akan baik-baik saja, dia bukan wanita yang lemah."

"Maafkan aku Kunikhida~kun, aku terbawa emosi, hanya saja aku meruntukki diriku mengapa saat kejadian itu aku pulang sendiri, seharusnya aku membawa pulang Jia~chan bersamaku!!!"

"Jangan menyalahkan diri sendiri Dazai, ini bukanlah salahmu, semua ini sudah terjadi.....kita pasti bisa menyelamatkan Jia~san!"

"Arigatou~ Kunikhida~kun..."

Dan mereka pun sampai di tempat dimana Jia di sekab.

"Oi, Dazai!!"

"Chuuya?" Dazai terkejut melihat Chuuya yang bersandar dibawah sebuah pohon.

"Aku dengar Jia di culik?"

"Bagaimana kau tahu, bahwa Jia ada disini?"

"Cih... Naif sekali, kita bertiga sudah lama bersama, aku tak akan menbiarkan seseorang yang mengubah kau leyap begitu saja"

"Arigatou~ Chuuya"

"Tidak masalah!!"

"Ikezo~!! Dazai" Kunikhida telah memastikan lokasi mereka aman, dan mereka bertiga masuk kedalam sebuah bangunan yang terlihat sedikit usang.

Thank You My Light [Dazai Osamu × OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang