Agust 23 09:12
Sinb sudah terbaring di ranjang rumah sakit dengan infus yang sudah menjalar di tangan nya
Sowon mengusap lembut kepala sinb dan eunha mengusap tangan putih sinb berulang kali tanpa sepatah kata pun keluar dari mulut kedua nya,yerin,yuju n umji kemana?
Mereka nyeker di sofa sambil nonton sinetron indosiar 'azab'"Eonnie kenapa si?"
Sinb menatap keduanya dengan bingung dan hanya di jawab gelengan dari sowon dan juga eunha"Sinb kan mo operasi...masa iya eonnie gini"
"Sinb"
Panggil sowon dengan menatap fentilasi dan terlihat sinar matahari di sana"Heum?"
"Matahari nya bagus yah"
Kata sowonSinb menatap matahari dengan mata sipit nya
"Singa eon"
"Singa paan eon?"
Kata umji dengan mata yang fokus ke sinetron"Salah,typo beb...silau maksud nya"
"Heumh"
"Kamu.."
Perkataan sowon tergantung"Apa eon?"
"Kamu....g...g...g takut kan?"
"Dikit si"
Eunha mengangkat dagu nya yang sedari tadi menempel di tangan sinb
"Nah justru itu"
"Heum?"
Sinb kebingungan dan tidak tau apa maksud dari perkataan sowon dan eunha"Kalo sin-"
"Kalo sinb takut,yang ada ntar operasi nya g lancar,gitu aja si susah"
"Yerin...justru itu....eonnie g bilang gitu...biar sinb g tambah takut...ih bodoh kali"
"Ohhhhh"
"Panjang banget eon"
Sahut umji sambil meminum jus buah naga"Emang tadi yerin eonnie ngomong apaan?"
Yuju si polos beraksi"Emang ujuy g denger?"
"Ga"
"Yang sabar ya eon"
Umji mengusap bahu yerin"Ya sama aja go"
"Blok"
"Nah itu"
"Emang tadi yerin eonnie ngomong masalah eskrim yeh?"
Tanya yuju polos"Sereh...sereh.."
"Serah kali eon"
Jawab yuju kesekian kali nya"Semerdeka mu ajah"
Jawab yerin malas"Lah ko ujuy?"
"Mulaiiiii"
"Udah ye,sinb eonnie mo operasi,kalian malah ribut,kirain mo bunuh orang apah"
"Bodo amat"
Jawab yerin"Eohhhh eonnie mo nyicipin neraka duluan yeh?,umji si g yeh"
"Omaygatttttttt anak siapa inihhhhh"
Yerin coosplaySementara sowon,eunha dan sinb hanya kebingungan melihat tingkah yerin,yuju dan umji yang semakin hari semakin dewasa,yaiyalah nama nya juga manusia (anj😭)
"Sinb g boleh takut okey??"
Sinb ngangguk
(MEMORIA EPS NYA 15 AJA,KARNA NGAPAIN AKU PANJANGIN KALO YANG BACA DIKIT,TRUS YANG ROUGH SAMA LABYRINTH AKU G TAU BAKAL JADI DI UP APA GA,TAPI YANG JELAS 'MEMORIA,SUNRISE,BYE' BAKAL AKU UP,DAN PAS BYE,KALO AKU NYA NYAMAN SAMA BYE,EPS NYA BAKAL AKU PANJANGIN,JADI 'GFRIEND SEASON' NYA AKU PENDEKIN CUMAN 'FALLIN LIGHT,MEMORIA,SUNRISE,BYE')
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallin Light (GFRIEND SEASON)
Ficción General-kata² nya g baku banget -mohon maaf jika ada sedikit kata kasar -dan DILARANG MENIRU PERBUATAN KASAR DI DALAM CERITA INI,KARNA IRIN HANYA INGIN BERBAGI CERITA! Okay gais......stay tuneeee