Random Anak Ambis 1

77 32 158
                                    

Jangan salahin waktu yang cepat berlalu, tapi salahin dirimu sendiri yang kurang cepat tanggap dan mensia-siakan waktu itu. 
Intan ira furyati

Jangan salahkan kopi yang dingin, karna dia pernah panas namun kau biarkan.
Pangeran safta arwandi

Jangan salahkan aku yang mulai pergi dalam hidupmu, karena kamu telah membuka peluang, untuk dia memasuki ruang hatimu.
Intan Ira Furyati

Jangan salahkan apa yang telah berlalu, karna dari setiap masalalu pasti ada pelajaran yang bisa kita ambil.
Vanessa

Anggap aja waktu yang selama ini aku buang untuk hubungan kita, sebuah perkenalan yang tidak sengaja🤝🙂
Ulimora Siregar:)

Jangan lupa bilang Terima Kasih kepada dirimu yang telah berjuang🤗
Syalalala

Jangan salahkan hukuman yang datang kepadamu sebab orang yang bijak akan memperhatikan peraturan-peraturan.
Novi

Lebih baik belajar sampe mata merah dari pada nilai merah di raport, lebih baik berlari mengejar mimpi dari pada perlawanan.
Novi

Jangan salahkan senja yang datang hanya sebentar. Jangan salahkan fajar yang datang terlalu cepat. Tapi, cobalah menerimanya dengan cara yang benar. Maka, senja akan selalu jadi kenangan dan fajar akan selalu dinantikan.
Ayunurmala

Tidak apa apa kamu di bully,karena apa karena orang yang membully mu ingin kau lebih kuat darinya. Tetap semangat dan jadikan kata-kata bully nya sebagai motivasi hidupmu.
Midun Okta Apandi



Jangan lupa vote yaaa...

QuotesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang