Ossessione

2.5K 179 22
                                    

Notes:

I am only a translator and this fanfiction is ORIGINALLY MADE by @ puella777  which was published on AO3 on March 16, 2015. Please give support to @ puella777 by visiting the AO3 directly, or on FF.net with the same username. Thankyou.


***


OSSESSIONE

Puella777

Summary :

He was insanity. She was obsession.

Dark SasuSaku AU

Rate :
F/M

Archive Warning :
Underage, Psychological, Minor Character Death.


.


SEMUANYA dimulai ketika mereka berusia dua belas tahun, usia ketika sebagian besar remaja mulai melepaskan kepolosan mereka dan mengembangkan pemikiran yang kurang murni tentang lawan jenis.

Sasuke selalu posesif sejak dia kecil, apakah itu benda, orang, atau bahkan gagasan dan prinsip. Ketika dia masih anak laki-laki yang sedang tumbuh, objek dari fiksasi anehnya adalah kakak laki-lakinya, Itachi, yang dia panggil dengan penuh kasih sayang 'Aniki.' Sasuke mengidolakan laki-laki yang lebih tua, hampir menyembah tanah yang dilaluinya, dan cenderung mengamuk ketika orang lain mengalihkan perhatian Itachi darinya, bahkan jika mereka adalah orang tuanya. Sebagai imbalannya, kakak laki-laki itu menyayangi Sasuke dan memanjakannya sampai batas tertentu, karena Itachi mencintai adik laki-lakinya lebih dari apapun.

Tidak mengherankan, Sasuke terbiasa mendapatkan apa yang diinginkannya hanya dengan satu kata dari mulutnya. Ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana, dia akan diam-diam marah sambil memerintah dalam dorongan abnormal untuk mengamuk di depan umum, dan akan melepaskan amarahnya di balik pintu tertutup dengan menghancurkan setiap benda mati yang bisa dia jangkau. Seperti yang diharapkan, orang tuanya terkejut dengan tampilan seperti itu; Sasuke dulunya adalah anak yang manis. Apa yang mungkin salah? Akhirnya, Itachi menyadari bahwa bagian dari perubahan kepribadian bocah yang lebih muda itu adalah kesalahannya. Andai saja dia bisa mengendalikan keinginannya untuk memberi Sasuke semua yang dia inginkan, mungkin keadaan akan menjadi lebih baik. Sekarang terkadang dia berpikir bahwa dia telah membudidayakan monster dengan sikap kekerasan Sasuke.

Untungnya, Sasuke jarang menunjukkan sisi mengecewakannya dalam jangkauan orang lain. Dia tahu bagaimana menahan diri agar tidak menyerang meskipun itu sulit baginya.

Namun, pengendalian diri sering hilang ketika dihadapkan pada situasi tertentu yang tidak berada dalam kendalinya. Dia benar-benar membenci orang idiot, orang berotak mati yang tidak tahu kapan harus berhenti. Mereka bisa mudah membuat Sasuke marah ketika ia ditanyai pertanyaan-pertanyaan yang jelas bahkan seekor anjing pun akan tahu jawabannya, dan reaksi normalnya adalah mengangkat tinju dan membenturkannya ke hidung pelaku. Yang lebih buruk adalah Sasuke tidak peduli jika orang itu perempuan. Itu membuatnya mendapat masalah setiap saat terutama ketika di sekolah, tetapi karena kekayaan keluarganya yang luar biasa, dia aman dari dikeluarkan dan dikirim ke pusat-pusat remaja.

Bertahun-tahun berlalu, Sasuke bertemu dengan seorang anak laki-laki bernama Naruto. Laki-laki pirang dan bermata biru berusia dua belas tahun itu adalah lambang dari segala sesuatu yang dibenci Sasuke; keras, gelisah, dan bodoh. Naruto membuatnya kesal tanpa akhir dan Sasuke akan kehilangan kendali, menghajar Naruto hingga jatuh. Tapi entah kenapa, si pirang menjadi teman pertamanya.

ossessione [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang