Ichi Ni San

95 16 1
                                    

Jihyo dan Junhoe adalah sahabat sejak mereka masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

Mereka benar-benar sangat dekat, dari SD sampai mereka SMA selalu bersama. Banyak yang iri pada jihyo karena bisa dekat dengan Junhoe, karena Junhoe termasuk dalam salah satu siswa yang populer dan sangat berbakat.

Saat ini mereka berdua sedang duduk di kantin.
"Ji ada waktu ga entar malam? "
" Hah? Iya gue free sih. Kenapa? "
"Mo ngomong sesuatu sih"
"Dih ngomong disini aja kali. Emang mau ngobrol dimana sih? "
"Ini srius oon. Nurut aja napa" Kata junhoe sambil menyentil jidat jihyo

"HEH JUNED GUE TAMPOL LO YA SIALAN " Jihyo mengusap dahinya.

Dan lagi. Mereka jadi pusat perhatian semua orang yang disana. Ada tatapan iri, cemburu, kesal dan tidak peduli.

Malamnya, jihyo sudah menunggu di tempat janjian mereka. Jihyo sebenarnya agak bingung karena Junhoe tidak biasanya serius seperti ini.

Tidak lama kemudian yang di tunggu-tunggu pun datang sambil membawa sebuah gulungan kertas berwarna merah muda.

"Lama banget gila"
"Hushh gosah galak galak gitu"

Junhoe duduk di samping jihyo lalu mengelus puncak kepala jihyo.
" Tet kita udah lama banget temenan kan ya"
" Iya.. Terus? "
" Lo pernah denger gak? Kalo cewek sama cowok temenan, mustahil kalo mereka ga ada perasaan satu sama lain kan" Junhoe melirik ke arah jihyo yang kini terdiam mendengar perkataannya.

Sebenarnya jihyo sudah punya rasa pada junhoe sejak lama, tapi dia begitu gengsi untuk mengungkapkannya dan sampai saat ini, ia merasa perasaan itu akan terbalaskan.

" Jihyo.. Gue suka sama lo ji. Udah lama tapi gua ga berani ungkapin karena takut kita jadi canggung"

Baru saja jihyo mau menjawab perkataan junhoe.

" Lo ngitung dulu dong pake bahasa jepang abis itu gua nunjukin sesuatu ya"

Jihyo terlinat bingung tapi dia tetap melakukannya
" Ichi.. Ni.. San... "

"TADAAAAA..... "
"APRIL MOP" Junhoe tertawa dengan puas karena ia berhasil mengerjai sahabatnya

Jihyo mematung dan tidak bisa berkata apa apa. Sepertinya mereka memang hanya di takdirkan sebagai sahabat, tak lebih.


Jihyo


Junhoe
*kang php nih xixixi*

SUMPAH INI TIBA MASA TIBA AKAL BANGET SKSKSKSKS
SEMOGA KALIAN SUKA YA
HUHU MAAF KALO GAJE :"

Jihyo Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang