Saat ini jihyo, lisa, rosé, yuju dan mina lagi asik nikmatin waktu istirahat di kantin mbak jum.
Tidak lama setelah itu, rombongan dokyeom yang terdiri dari jungkook, winwin, june, dan juga jaehyun masuk ke area kantin lalu duduk di samping meja jihyo.
Keadaan kantin seketika ramai karena kedatangan mereka ini.
Jihyo yang nge-crush dengan salah satu rombongan tadi mulai tidak tenang makannya.
Teman- teman jihyo yang udah paham situasi sekarang cuma bisa ketawa liat jihyo. Sungguh teman yang baik kan.
Jihyo punya ide gila sekarang, dia mau foto dokyeom secara diam diam. Teman teman jihyo bantu untuk menyamarkan suasana agar jihyo tidak ketahuan.
Jihyo sudah megeluarkan hpnya lalu mulai mengambil foto dokyeom dengan cara berpura pura selfie dengan teman-temannya.
Tiba-tiba Bambam datang dan berteriak ke arah meja dokyeom.
"Oi dek, lo difotoin ama jihyo noh"
seketika semua orang lihat ke arah meja jihyo. Jihyo dan teman - temannya tadi sektika bungkam.
Dokyeom langsung berjalan ke arah jihyo sambil senyum, lalu mengambil hp jihyo dan mulai selfie yang banyak di hp jihyo.
" Nih gue udah foto yang banyak di hp lo, kalo kangen bisa liat ini aja" Abis itu dokyeom mengacak rambut jihyo lalu kembali lagi ke mejanya
Jihyo yang masih diam di tempat langsung di tarik sama mina buat keluar dari kantin
.
.
.
"ITU TADI BENERAN GUE DI GITUIN SAMA DOKYEOM?! "
"GA MIMPI KAN GUE?! "
"ya tuhan gini amat temen gue" Lisa cuma bisa elus elus dada liat kejadian ini.
update alakadarnya :")
ada request buat pasangan jihyo di part selanjutnya ga??
KAMU SEDANG MEMBACA
Jihyo Short Story
FanfictionBeberapa kumpulan cerita pendek jihyo dan kawan kawan. Kalau mau req pasangannya bisa komen okeyyy