Chapter 3

1.6K 189 9
                                    


||HoonSuk||





"Hi-kun! Kau tidak apa2?"

Seorang pria datang lalu memeluk orang yg Hyunsuk tabrak tadi .

Sesaat , Hyunsuk merasa iri . Ia melirik kebelakang , Jihoon berjalan dengan tatapan datarnya .

Saat Jihoon sudah sampai di dekat Hyunsuk , ia mengulurkan tangannya berniat untuk membantu Hyunsuk . Tapi Hyunsuk menepisnya .

"Aku bisa sendiri!!"

Jihoon hanya menghela nafas .

"Jae!! Ayo kita pergi! Aku sedikit merasa mual melihat pasangan didepanku ini!"

"Ah tapi .."

"Enak aja! Yg ada a--"

"Jaehyuk?" Protesan Hyunsuk terpotong oleh ucapan Jihoon .

"Jihoon Hyung!" Ucap pria yg dipanggil Jaehyuk tadi .

Sepertinya Jihoon dan Jaehyuk saling mengenal .

"Wah! Kita sudah lama tidak bertemu!" Sambung Jaehyuk .

"Begitulah ... siapa pria kecil manis ini?" Tanya Jihoon sambil melirik pada pria disamping Jaehyuk .

Hyunsuk yg mendengar pujian kecil dari Jihoon untuk pria tersebut langsung menatap tajam pada Jihoon .

"Oh! Ini Asahi .. Hamada Asahi! Pacarku!" Jawab Jaehyuk penuh senyum .

Jihoon mengangguk .

"Dia sungguh cantik!" Puji Jihoon (lagi) . Sambil mengusak rambut Asahi .

Asahi yg tak terima di puji cantik , lalu menepis tangan Jihoon .

"Aku lelaki! Aku tampan bukan cantik!" Jelasnya .

Jihoon tersenyum tipis .

"Ah siapa lelaki ini Hyung?" Tanya Jaehyuk pada Jihoon . Ia tak mengenal Hyunsuk .

"Dia temanku ..."

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Tbc.

My Cool Boyfriend  ||HoonSuk||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang