||HoonSuk||"Maafkan aku ..."
Jihoon menghela nafas , tatkala mendengar isakan dari Hyunsuk .
"Kau tau? Aku tak pernah bisa marah padamu!" Ucap Jihoon .
Hyunsuk tersenyum .
"Aku mencintaimu Hyunsuk!"
.
.
.Minggu .
Seperti biasa , Hyunsuk akan menghabiskan waktu paginya sambil berendam .
"Em , kalau dipikir2 aku dan Jihoon belum pernah ciuman.." gumamnya .
"Ternyata dugaanku benar! Kau pasti sedang banyak pikiran .. hingga banyak kerutan di wajahmu!"
Hyunsuk terkejut . Kenapa tiba2 ada Jihoon di samping bak mandinya?
"Apasih kamu? Tiba2 masuk! Gak sopan!" Teriak Hyunsuk .
"Eh kenapa? Dulu waktu kecil juga kita sering mandi bareng . Sambil menghitung tahi lalat ditubuh masing2."
"Pergi!"
"Eh?"
"Pergi Jihoon!"
"Huwaa!! Om! Aku pulang dulu! Anak Om kayaknya lagi PMS , pemarah banget!" Teriak Jihoon ketika sudah keluar dari kamar mandi Hyunsuk .
"Huh! Kenapa Jihoon bersikap seolah2 kita masih kecil . Apa dia tak pernah melihat pertumbuhan tubuhku?"
Hyunsuk jengkel . Terkadang Jihoon itu membuatnya senang dan terkadang membuat nya sedih dan terkadang .. aahh apalah itu .
.
.
.
.Besok paginya .
Hyunsuk berjalan sempoyongan di koridor sekolah . Lalu saat ia akan menuruni tangga , tubuhnya oleng dan ia terjatuh . Hyunsuk lantas menutup mata , tapi ia tak merasakan sakit .
Ia mencoba membuka matanya pelan2 .
'Siapa?'
Hyunsuk mendongak lalu melihat Dongsaeng nya .
'Doyoung!'
"Kenapa kau selalu mencari penyakit?" Tanya Doyoung sambil menyipitkan matanya .
"Maafkan aku! Eh! Kenapa kepalamu diperban?" Tanya Hyunsuk sambil memiringkan kepalanya karna bingung .
"Karna pangeran mu itu!"
"Jihoon? Ah! Maafkan dia! Kurasa dia terlalu berlebihan!"
"Dia sok jagoan!"
"Kurasa saat itu kau sedang mabuk!"
"Ya tentu! Tapi .."
"Tapi apa?"
"Tak bisakah kau berdiri .. punggungku lelah dengan seperti ini!"
"Hehe! Maafkan aku!" Ucap Hyunsuk sambil langsung berdiri . Sedari tadi dia berada di atas Doyoung . Doyoung menyelamatkan nya , tapi malah diajak berbicara .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Kemarin Xio baru mulai nonton film "Dark Blue and Moon Light" , filmnya bagus banget T_T . Nyesel baru nonton sekarang .
Oh iya Xio mo nanya .. story yg "Rhythm Of Love" masih ada yg nungguin update nya gak sih? Xio mo tau aja ..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Boyfriend ||HoonSuk||
Fanfiction⚠Ini cerita bxb!!⚠ Hyunsuk baru menyadari , bahwa memiliki Pacar yg Cool itu sungguh sulit dan menguji kesabaran . . . . . !Top:Jihoon! !Bottom:Hyunsuk!