01. Moza Keylana Putri.
Suara klakson saling bersahutan, teriakan penjual asongan yang cempreng bersahutan dengan pengamen bernyanyi riang, ratusan motor sport berbaris panjang, jalan yang tadinya sudah macet karena jam sudah menunjukkan pukul tepat diwaktu yang rawan akan kemacetan.
Azka Gabriel Alvaro laki laki yang menggunakan jaket berlogo raja di dada sebelah kanan dengan kuda besi berwana hitam berada di barisan paling depan.
"KERBEROS!"
"PANTANG PULANG SEBELUM MENANG!"
"KERBEROS!"
"SATU JIWA SATU HATI!"
"KERBEROS!"
"ONE TIME ONE DREAM!"
"KERBEROS!"
"LO MAJU LO MATI!"
Teriakan yang begitu menggelegar terdengar dipimpin oleh Aldama Celvin Sebastian wakil ketua kerberos menggunakan jaket kebanggaan mereka.
"Shut, cewek." celetuk Bagas saat dia menengok ke arah samping kanan yang tenyata seorang gadis cantik berseragam sekolah abu abu putih yang tentu bukan dari sekolahan yang sama dengannya.
Pletek
"Masih pagi gas udah godain cewek aja." Ucap Hanif setelah memukul helm Bagas.
"Iri bilang bos." sewot Bagas.
"Sorry, gua nggak bakalan iri sama kaum jomblo." balas Hanif melajukan motornya saat lampu lalu lintas telah berubah menjadi hijau.
"Sialan"umpat Bagas melajukan motornya.
****
Tin Tin Tin Tin
"KERBEROS DATANG!"
Teriakan dari siswi saat geng kerberos memasuki area sekolah dengan menekan klakson mereka hingga suara klakson yang saling bersahutan mengisi Setiap sudut sekolah.
"AAAAA AZKA MAKIN GANTENG!"
"YA ALLAH BAGAS MANTAN GUE!"
"I LOVE YOU TO RAKA!"
"GUSTI AKU PADAMU!"
"ALDAMA YA ALLAH GANTENG BANGET!"
"HANIF SEMANGAT KU!"
Itulah sorakan para siswi SMA Galaksi yang sangat mengagumi mereka sampai urat malunya putus.
Motor mereka telah terparkir indah di parkiran khusus milik Keberos, tidak ada yang boleh parkir di situ kecuali anggota kerberos tapi kalo kalian ingin motor kalian di modifikasi sama mereka ya nggak masalah modifikasi mereka nggak jelek ko cuma stang motor, ban, jok serta bodi motor mau di gantung di depan sekolah.
Kejam itu lah kata yang tepat untuk menggambarkan karberos menurut mitologi Yunani kerberos itu iblis dari liang yang merupakan hewan peliharaan hades, anjing berkepala tiga yang mampu menyemburkan api itu merupakan penguasa Dunia bawah, jika kerberos peliharaan hades maka KERBEROS ini adalah penguasa Jalanan.
Kerberos merupakan kumpulan badboy dari SMA pelita Bangsa, Kalo kata ciwi ciwi Kerberos itu isinya orang orang perfect ganteng, kaya, pinter, dan mempesona.
"Selamat pagi Lona sayang." goda Gusti Hilmiawan kerap di panggil Gusti, Gusti itu bunci nya Ilona lebih tepatnya Ilona Anastasya tetapi sayang nggak pernah terbalaskan.
"Mau ke kelas bareng mas Gusti ngga."godanya semakin gencar.
Lona tersenyum lebar lalu berucap "Maaf ya seorang ratu tidak pantas bersanding dengan seorang babu."lalu melenggang pergi meninggalkan Gusti yang memegang dada.
"TEGA KAMU SAMA MAS, LONA!"
Dama terkekeh mendengar nya,"Lona cantik banget tapi mulutnya kaya cabe keriting pedas."
"Jujur tuh namanya." celetuk Raka lebih tepatnya Raka Hasanudin yang memiliki sifat tergantung moodnya.
"Jujurnya bikin orang sakit hati"Ucap Azka ketus.
"Tapi cewek kaya gitu lebih baik dari pada cewek yang di depan terlihat seperti kelinci yang ternyata aslinya ular." ujar Raka.
"Lona sayangku emang cewek langka."ucap Gusti tersenyum lebar.
"Padahal di anggap aja nggak."kekeh Hanif.
"Nyadar diri." ketus Azka.
"Sialan gue doain Lo bucin bos" Ucap Hanif.
KRING
Bel sekolah telah berbunyi, murid yang baru saja datangan mempercepat langkahnya begitupun dengan para anggota kerberos langsung membentuk barisan panjang tentunya di pimpin oleh Azka dengan tas di bahu kanannya, tangan kirinya memegang jaket, kancing seragam bagian atas di buka dua jika di lihat teliti maka akan menampakan kalung yang berliontin cincin sayangnya tidak ada yang melihat nya.
Di samping Azka ada Dama yang penampilannya tidak jauh beda dengan Azka di belakang nya ada Raka dan Hanif bisa di bilang mereka masih Rapih walaupun seragamnya di keluarkan. Di barisan ke tiga ada Bagas dan Gusti yang pakaian paling hancur semua kancing terbuka.
****
-KANTIN 11.45. Wib.
Disinilah para anggota kerberos berada duduk di meja panjang paling belakang di kantin anak jurusan IPS suasana yang emang pada dasarnya ricuh kini semakin tidak terkendali sebab kedatangan inti kerberos, jarang jarang mereka ke kantin biasanya mereka akan menghabiskan waktu istirahat di Gazebo belakang kelas XII yang telah mereka klaim sebagai kawasan Kerberos.
"Woy Ka!" Panggil Dama.
Azka yang tengah asik bermain game menengok ke arah Dama, mengangkat satu alis seolah tanya apa? tanpa berucap.
"Abi nantang lo buat balapan." ujar Dama memakan Kuaci.
"Tolak." ucap Azka .
"Yakin? 20 jt lumayan." ucap Dama.
"Hm."
"Tumben?" heran Raka soalnya dia tau sahabatnya ini paling anti menolak tantangan.
"Di rumah Oratu." ucap Azka.
Raka menganggukkan kepalanya, dia tau tidak mungkin Azka berani keluar malam melebihi batas maksimum kalo berada di rumah orang tuanya mungkin aja sih dia bisa melanggar tapi dengan ketentuan Azka mau semua fasilitas nya di cabut.
Manik mata Raka tak sengaja melihat manik Azka yang tak berpaling bahkan berkedip pun enggan dari depan membuat dia penasaran apa yang Azka liat.
Warung bakso maknur IPA
Raka tersenyum melihat apa yang di lihat oleh sahabatnya,eh bukan ke warungnya melainkan seorang gadis ber'surai hitam legam panjang se punggung dan temanya tengah memesan makanan sesekali dia tertawa menampilkan gigi putihnya.
"Dia Moza Keylana putri."ujar Raka pelan yang hanya terdengar oleh Azka membuat Azka menoleh ke arahnya, "Kelas XII IPS 3 A dengan penyumbang terbanyak piala di sini sampai sekarang,"lanjutnya sampul tersenyum jenaka membuat Azka memutar matanya malas.
"Bacot!" Ucap Azka pergi dari kantin tanpa menghiraukan teriakan sahabatnya yang memanggilnga.
****
Tbc
Hay semuanya Terimakasih telah membaca cerita MOZAKA semoga kalian suka ini cerita pertama ku jadi maaf kalo nggak bagus masih amatiran😊
Maaf kalo banyak tanda baca yang salah penempatan.
Maaf juga jika Banyak Kata yang tidak nyambung.
Jangan lupa vote yah
Jangan lupa coment
Jangan lupa Follow ig ku juga
See you ❤️
Kamis,1 APRIL 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
MOZAKA
Teen FictionAzka Gabriel Alvaro ketua geng motor kerberosBolos, datang sekolah terlambat, tawuran adalah makanan mereka sehari hari. Sikapnya yang Tegas dan kejam membuat dia di segani semua orang, namun siapa sangka Azka yang kejam bisa bersikap lembut sama p...